Seleb Indonesia

HOT, Ternyata Julia Perez Sudah Menikah Dengan Gaston Castano

Oleh -

Berita Artis – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik dan super seksi, Julia Perez. Tepat pada tanggal 10 Maret 2016 lalu, Jupe (panggilan akrab Julia Perez) mendatangi kantor pengadilan agama dan mengajukan gugatan cerai. Nah loh, sejak kapan Jupe menikah? dan siapa suami pendangdung seksi satu ini? Yap, itulah yang menjadi pertanyaan banyak orang kala itu.

Tak banyak bicara kepada rekan media, artis yang baru saja menunaikan ibadah umrahnya ini mengutus kuasa hukumnya untuk berbicara. Yap, lewat Minola Sebayang (kerabat sekaligus pengacara pribadi Jupe), kasus gugatan cerai tersebut disampaikan. Ternyata, gugatan cerai yang diajukan oleh Jupe beberapa waktu lalu adalah keputusan Jupe untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gaston Castano.

Yap, pasangan hot yang baru putus satu tahun yang lalu ini ternyata telah menikah pada Desember 2013 silam. Pernikahan tersebut berlangsung setelah digelarnya acara lamaran yang sempat disiarkan langsung lewat satu stasiun televis swasta di awal desember 2013. Sempat mengaku akan menikah di tahun 2014, ternyata Jupe dan Gaston tak sabar dan memutuskan menikah beberapa hari setelah lamaran.

Julia Perez
Julia Perez [image source]
Kebenaran tersebut disampaikand engan gamblang oleh Minola saat dihubungi oleh pihak media. “Iya, itu (pernikahan Jupe dengan Gaston castano) benar, (Menikah) tahun 2013‬, di Australia, “. Ucap Minola. Tak ada yang tahu dengan kabar tersebut, ternyata Jupe dan Gaston melakukan pernikahan secara diam-diam di luar negeri.

Keputusan mereka untuk menikah di Australia kala itu karena perbedaan agama. Tak hanya itu, mereka juga tak berpindah dari keyakinan yang sudah mereka anut. Meski sembunyi-sembunyi, pernikahan Jupe dan Gaston ini telah dilaporkan di catatan sipil Indonesia. Hingga kini, Jupe masih enggan untuk menjawab pertanyaan dari banyak orang.

Jupe dan Gaston Castanyo
Jupe dan Gaston Castano

Sementara Gaston sendiri sudah tak pernah lagi nampak di layar kaca. Ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Argentina sejak satu tahun yang lalu. Dan mungkin juga kepulangan Gaston lah yang membuat Jupe mengajukan gugatan cerai kepada Pengadilan Agama setempat.

Yap, kabar perceraian dari Jupe dan Gaston memang cukup mengejutkan. Semoga saja baik Jupe maupun Gaston dapat hidup lebih baik dan menemukan pendamping hidupnya. Amin Next

Apakah Kamu Setuju?

next page