Seleb Indonesia

HEBOH! Julia Perez Jalan-Jalan di Bali Cuma Pakai BIKINI

Oleh -

Artis sekaligus penyanyi cantik Julia Perez dikenal sebagai wanita super seksi yang memiliki lekukan tubuh yang aduhai. Tak hanya itu, wajah cantik yang berbentuk oval dan juga bibir seksi membuatnya semakin digilai oleh banyak orang, khususnya kalangan pria. Namun, ada-ada saja tingkah laku dari wanita yang sering disapa Jupe ini.

Setelah sibuk bekerja dan juga beraktivitas, pelantun tembang Aku Rapopo ini baru saja menikmati masa liburannya menuju ke Bali. Berbeda dengan sebelumnya yang menikmati liburan bersama mantan kekasih, kini Jupe lebih memilih berlibur bersama dengan adik dan juga saudara-saudaranya.

Tak hanya lewat akun instagramnya saja Jupe bercerita tentang keindahan alam Bali, namun lewat akun Periscopenya Jupe sedikit banyak bercerita moment liburannya. Dengan duduk manis di dalam mobil, Jupe yang berdandan minimalis, rambut dikuncir dan juga mengenakan topi menyapa banyak penggemarnya lewat media sosial yang kini ramai digunakan.

Julia Perez liburan di Bali
Julia Perez liburan di Bali [via instagram]
Sambil menyapa para penggemarnya, Jupe terlihat antusias untuk bercerita mengenai liburannya kali ini. Kala itu Jupe hendak mampir untuk makan siang di salah satu rumah makan yang sepertinya sudah menjadi langganannya. Namun, disela-sela mencari tempat makan langganannya, Jupe yang terlihat kesal kepada adiknya mengungkapkan bahwa dirinya tak menggunakan baju.

“Gua gak mungkin pakek baju renang ke rumah makan bu Andika. geblek aja”. Ucap Jupe terlihat kesal. Kekesalan mantan istri Demian Perez ini lantaran tak menemukan rumah makan yang sudah menjadi langganannya. Tak hanya itu, Jupe juga kesal belum menemukan baju untuk menutupi tubuhnya. Hingga akhirnya ia menemukan salah satu toko yang menjual baju diskonan.

“Ada baju-baju 30000an. Lumayan”. Ungkap Jupe sambil keluar dari mobil dan menghampiri sang penjual baju. Dengan memakai baju renang atau bikini Jupe tampil PD dan mencoba menawar pada sang penjual. Tak hanya keluar dan menawar baju dengan berbikini, Jupe juga menggunakan kaos yang ia beli di ruang yang terbuka.

Yap, tentu Jupe berani tampil hot di depan umum kala itu, Pasalnya lokasi yang ia gunakan untuk memarkir mobil tak begitu ramai dan tak banyak orang. Well, jika buka-bukaan hingga beli baju dengan menggunakan bikini di Bali sudah pasti dinilai banyak orang sebagai hal biasa. Bagaimana jika di kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya. Well, bagaimana pemdapatmu tentang tingkah lucu penyanyi cantik dan seksi satu ini? Yuk tulis komentarmu di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?