Entertainment Seleb Indonesia

Makin Kurus dan Divonis Kanker Serviks Stadium 4, Julia Perez Tak Putus Asa

Oleh -

Kanker serviks yang diderita oleh pedangdut seksi Julia Perez memang sudah mencapai stadium empat. Hal itu membuat mantan istri Gaston Castano tersebut mengalami nyeri hebat di bagian pangkal paha sebelah kiri. Tindakan operasi pun dilakukan untuk mengatasi masalah itu.

Setelah operasi selesai, rupanya rasa sakit juga menjalar pada bagian syaraf tulang belakang. Rencananya, Jupe akan menjalani operasi lagi Jum’at mendatang. Hal itu dikemukakan oleh rekan pedangdut Zaskia Gotik. “Jumat (30/12/2016), Mak (Jupe) operasi syaraf di tulang belakangnya,” ungkap pemilik nama asli Syurkianih tersebut. Untuk hari ini, dijadwalkan untuk menjalani kemoterapi terlebih dahulu.


[Image Source]

Sakit yang diderita Julia Perez dengan cepat membuat tubuhnya tampak kurus. Terlihat di beberapa unggahan foto terbarunya, Jupe dengan rambut sangat pendek terlihat jauh lebih tirus dari sebelumnya. Meski demikian, Jupe mengaku tidak putus asa dengan penyakit yang dideritanya. Jupe masih memiliki banyak jadwal, termasuk untuk berangkat umrah.

“Iya tanggal 2 Januari sama mama, papa, Ria Irawan dan Mayky (umrah),” tutur Julia Perez. Berangkatnya Jupe ke tanah suci merupakan hadiah dari Anisa Hasibuan, yang merupakan desainer kenamaan dan juga sobat dekatnya.

“Nggak, ini hadiah dari Anisa Hasibuan. Padahal saya pikir nggak bisa. Saya bersyukur diberi kemudahan. Jangan menyesal jadi orang baik, pasti berbalik ke kita. Saya kan sudah lama nggak kerja, gimana mau umrah,” terang Julia Perez. Ditanya perihal harapan apa yang ingin di panjatkan Jupe selama berumrah, wanita 36 tahun tersebut terang-terangan menuturkan, saat umrah nanti ia berharap bisa diberi kesembuhan atas penyakit yang dideritanya.

“Saya minta dikasih kesempatan hidup lagi, mencoba hidup lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?