Entertainment Seleb Indonesia

Julia Perez Kembali Masuk Ruang Operasi, Sang Adik Sedih dan Curhat di Instagram

Oleh -

Perjuangan Julia Perez melawan penyakit kanker serviks masih terus berlanjut. Setelah kemarin Jupe dengan mendesak membutuhkan donor darah golongan A+. Hari ini Jupe harus kembali masuk ruang operasi.

Hal ini diketahui melalui akun instagram pribadi adik Julia Perez, Nia Anggia. Anggi memposting sebuah video dimana Jupe terbaring lemas di ranjang rumah sakit dengan selimut berwarna biru. Beberapa suster dan dokter mendorong rajang Jupe menuju ke dalam ruang operasi. Terdengar juga suara Anggi dan suster saling mengucap basmalah demi kelancaran operasi Jupe.

Selain merekam video, Anggi juga sempat curhat di caption Instagramnya karena tak kuasa menahan kesedihan akibat kondisi Jupe yang sedang drop. Anggi mengaku bahwa hatinya hancur berkeping-keping, sekarang hanya doa dari keluarga dan masyarakat yang bisa mengantarkan Jupe pergi berjuang dengan penyakitnya di ruang operasi.

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2💔😭 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi …… Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi…. kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya buat kesembuhan lo, gue korbankan suami dan anak2 demi kesembuhan kamu so pls jangan menyerah disini yah🙁Jadi ingat film anak2 si frozen 😌❄️Yah nangis lagi deh malam ini udah yah curhat colongannya , Yaaah dari pada gila simpan sendirian , katanya curhat ke orang lebih murah drpd bayar psikiater hihi lol 😝😆 😘❤️ hapus lagi aja kali ya abis ini maklum lagi galau berat😅😌😞 Ps: maaf ya ngerekamnya amburadul saking panik dan saking takut ketauan dokter jadi gini deh hasilnya 😬 #ineedmiracle #cancersucks #wemissyoujupe #callingallangels #timewilltell #salahgaksihcurhatdimedsos😬😆😝 #galauberat #berasaputuscinta

A post shared by Nia Anggia”D Perez” (@anggitheperez) on

Jika Jupe sembuh nanti, Anggi ingin Jupe tahu bahwa cinta sejati itu tak selalu dengan pacar atau suami. Ia sebagai adik rela memberikan segalanya untuk kesembuhan Jupe, mengorbankan suami dan anak-anak. Anggi tak ingin Jupe menyerah sampai di sini, melainkan terus berjuang melawan penyakitnya. Dirinya berharap semoga keberadaan Jupe di ruang ICU tidak terlalu lama.

Didoakan saja ya, semoga Jupe dapat melewati operasi dengan lancar dan kondisinya perlahan membaik. Next

Apakah Kamu Setuju?