Seleb Indonesia

Masih Sakit Hati, Jupe Serahkan Gaston Untuk Qurban Besok

Oleh -

Umat muslim di dunia kini tengah merayakan Hari Raya Qurban. Ada yang melaksanakan sholat Idul Adha pagi tadi, ada juga yang merayakan besok. Begitu pula dengan meme-meme lucu seputar perayaan Idul Adha juga telah bermunculan beberapa hari terakhir ini. Seperti gambar kambing dengan caption yang cukup menggelitik.

Tak mau ketinggalan, Julia Perez juga mengunggah meme yang bertemakan lebaran Idul Adha. Melalui akun instagramnya, Julia Perez jika ia akan berqurban di lebaran tahun ini. Bukan dalam bentuk sapi atau kambing, namun pelantun Aku Rapopo tersebut memberikan sang mantan, Gaston Castano pada panitian qurban.

Saya kurban kan ini.. Amin cc tokopedia

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

“Panitia kurban.. Ini saya kurbankan.. kambing bandot Argentina.. Hibahkan ke cabe-cabean yg kurang mampu!” tulis dalam postingan artis seksi yang akrab disapa Jupe tersebut di akun instagramnya.

Alhasil, postingan lucu Jupe mengundang komentar dan gelak tawa netizen di instagram. “Hahaha,,, ada ada aja si mamita ini,,,tapi aku setuju banget tu bandot parasit di qurbanin sama cewek cabe2an,,,” tulis pemilik akun @wahyu11118. “Hahahaahhahaha mantaaap biar dibikin rendang tuh gaston,” sambung pemilik akun @jufripercing.

Tak hanya menjadikan Gaston sebagai meme, Jupe bahkan pernah melayangkan sumpah serapah atas kekecewaannya pada mantan kekasihnya yang merupakan pemain sepak bola tersebut.

“Habis dikemo eh dia pergi sama perempuan lain. Gue murka. Gue sumpahin enggak bisa main bola lagi,” ungkap Jupe dalam acara Cerita Cinta Cecepu awal bulan lalu.

Berikan Gaston Castano pada panitia qurban Idul Adha, yakin Jupe rela? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page