Seleb Indonesia

Berhati Mulia, Julia Perez Ternyata Berjasa Untuk 6 Artis ini Semasa Hidupnya

Oleh -

Sudah beberapa hari pasca kematian Julia Perez pada Sabtu, 10 Mei 2017 lalu, namun duka mendalam masih dirasakan oleh sejumlah pihak termasuk para sahabat. Beberapa artis bahkan masih terlihat mondar-mandir mendatangi makam tempat peristirahatan terakhir Jupe.

Nggak heran jika banyak orang menyanyangi dan merasa kehilangan Jupe, sebab ia sangat baik pada semua orang. Sejumlah artis pun membeberkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan Jupe semasa hidupnya. Berikut ini sejumlah pengakuan para sahabat artis tentang Jupe yang telah berjasa untuk hidup mereka.

1. Prilly Latuconsina

Semasa hidup, Julia Perez memang dikenal sebagai sosok yang dermawan dan suka membantu sesama. Hal ini pula yang dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Saat ia sedang terpuruk akibat berbagai masalah dan pemberitaan miring, Jupe lah yang memberikan semangat dan dukungan serta menjadi satu-satunya teman yang mengantar Prilly melapor ke polisi. Prilly juga mengaku, jika tidak ada Jupe, mungkin ia akan melepas kariernya di dunia hiburan.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Tingting memang diketahui sebagai salah satu artis yang memiliki cukup banyak haters. Beberapa waktu lalu sekitar tahun 2015, Ayu dihadapkan dengan masalah penjualan bayi murah serta ejekan yang ditujukan pada dirinya serta sang puteri, Bilqis Khumairah Razak. Merasa tak terima dengan perilaku haters tersebut, Ayu pun melapor ke Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh Jupe.

 

3. Zaskia Gotik

Sebagai sahabat yang juga tergabung dalam grup ‘Cecepy’, Julia Perez juga menjadi sosok yang berjasa bagi Zaskia Gotik. Saat pelantun lagu ‘1 jam’ itu sempat mengalami masalah, yaitu dituding menghina lambang negara Indonesia saat sedang tampil dalam sebuah acara yang ditayangkan di salah satu televisi swasta tahun 2016 lalu, Jupe lah orang yang turut membantu dan memberi support pada Zaskia. Bahkan, Jupe bersedia mendampingi Zaskia untuk menemui Rachmawati Soekarnoputri di Universitas Bung Karno kala itu.

4. Fitri Karlina

Meski tak begitu terlihat di depan kamera, tapi ternyata Julia Perez dan Fitri Karlina memiliki hubungan persahabatan yang sudah terjalin cukup lama. Sebelum membawakan lagunya yang berjudul ‘ABG Tua’, Fitri mengaku sudah mengenal Jupe dan lokasi rumah mereka berdekatan. Kedua pedangdut ini sering saling memberi dukungan dan masukan terkait karir di dunia entertainment. Nggak cuma itu, ternyata Jupe lah yang memberi motivasi pada Fitri untuk meneruskan pendidikan serta mengajaknya untuk terjun ke lingkungan anak-anak. Karenanya, Fitri merasa amat kehilangan ketika mendengar kabar Jupe telah tiada.

5. Rio Motret

Rio Motret merupakan salah satu fotografer kondang langganan para artis tanah air, tak terkecuali Julia Perez. Nggak hanya langganan difoto, Jupe dan Rio Motret juga menjalin persahabatan yang cukup erat. Meski keduanya jarang bertemu, namun komunikasi di antara Rio dan Jupe tetap terjalin dengan baik. Bagi Rio, Jupe adalah salah satu sosok yang lumayan berjasa di hidupnya. Sebagai sahabat, Rio dan Jupe selalu saling support satu sama lain.

6. Sergei Litvinov

“Hari ini black day untuk saya.
Aku g bisa bicara, cuman nangis.Rest in peace kakak ku tersayang.Semoga kamu baik2 dan tenang disana, saya doa untuk mu.You will always smile in my heart.kapanpun saya g akan melupakanmu.Love you mamita?forever??? #juliaperrezz#jupenizer#dianajupemanagement#jupearmy#official_jupenizer”

Mungkin nggak banyak orang yang mengenal pesepak bola asal Rusia yang satu ini. Sergei Litvinov merupakan mantan pemain PSLS Lhoksumawe yang sempat mendapat kesulitan akibat gajinya tidak dibayar selama 3 bulan. Nggak tanggung-tanggung, total gaji yang seharusnya diperoleh Litvinov dari PSLS Lhoksumawe mencapai 124 juta. Karena kekurangan biaya hidup, Litvinov pun pergi ke Solo untuk membantu temannya berjualan jus. Setelah visa kunjungan Litvinov dinyatakan sudah overstay, pria ganteng itu akhirnya bisa pulang kampung ke Rusia berkat bantuan dari Julia Perez alias Jupe. Setelah mendengar kabar bahwa salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya telah tiada, Litvinov pun mengaku sangat sedih hingga curhat di akun instagram pribadinya.

Kesaksian beberapa sahabat yang merasa telah dibantu oleh Julia Perez semasa hidupnya, membuktikan bahwa ia adalah orang yang benar-benar baik hati serta peduli. Semoga kebaikan-kebaikan inilah yang menemani Jupe dalam peristirahatan panjangnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page