Seleb Indonesia

Datangi Makam, Paranormal ini Sebut Julia Perez Belum Meninggal. Kok Bisa?

Oleh -

Isu tak sedap muncul di tengah duka atas kepergian pedangdut kondang Julia Perez. Jupe diketahui telah meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 di RSCM akibat penyakit kanker serviks dan dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta pada hari itu juga.

Sejak hari pertama Jupe dikebumikan, banyak peziarah baik dari kalangan artis maupun masyarakat yang datang berkunjung ke makamnya untuk mengirimkan doa. Namun pada hari Selasa, 13 Juni 2017 lalu, seorang paranormal bernama Ulfa mendatangi makam dan memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan seputar kepergian Jupe.

Ulfa mengaku datang untuk mendoakan Jupe, karena ia belum merasakan aura kematian. Bahkan, ia mengaku sempat berkunjung ke alam arwah dan bertemu dengan almarhum Olga Syahputra, namun tidak melihat arwah puteri dari Sri Wulansih di sana.

Mendoakan beliau (Jupe), karena saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita,” ujar Ulfa.

Saya ke alam arwah pun tidak bertemu dengan Jupe. Saya ketemu sama Olga, makanya saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana, Ga?’ Olga bilang, ‘Iya belum sampai’. Dan memang tidak ada, sampai detik ini tidak ada Jupe di alam arwah. Belum sampai,

Selanjutnya Ulfa menuturkan bahwa kepergian Jupe tidak wajar, karena ada pihak yang menginginkan Jupe meninggal supaya hartanya habis.

“Ada yang memang kematian sebenarnya dari Allah. Ada juga yang memang tidak sewajarnya meninggal, dan saya mengatakan bahwa Jupe itu meninggal tidak wajar,” tutur Ulfa.

“Artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal. Supaya dia tidak dipake manapun, supaya tidak dipake produser manapun. Supaya habis hartanya,” lanjutnya mantap.

Lebih jauh wanita yang mengaku telah berhubungan dengan alam gaib sejak umur 9 tahun ini mengungkapkan bahwa saat dibawa ke kamar jenazah, kondisi Jupe masih hidup bahkan sampai saat ini. Wanita berjilbab putih dengan motif kotak hitam ini telah memantau kondisi Jupe sejak satu tahun yang lalu karena ingin mengobati pelantun lagu ‘Belah Duren’ itu.

Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Bahwa Jupe masih hidup pada saat ia masuk ke dalam kamar jenazah, kondisinya masih hidup. Sampai sekarang masih hidup,” ucap Ulfa.

“Saya enggak ngobrol, tapi dari tahun lalu saya pegang, saya doakan, supaya Allah mempertemukan saya dengan Jupe. Saya ingin mengobati dia, dia jangan mati karena Jupe banyak musuhnya,” lanjut Ulfa. “Sama seperti saya, saya banyak musuhnya. Dia harus hidup untuk menunjukkan kuasa Allah.”

Ditanya lebih lanjut mengenai siapa musuh Jupe, Ulfa hanya tersenyum dan meminta doa. Rupanya ia berniat untuk membangunkan Jupe agar bisa masuk ke keluarga dan menunjukkan bahwa dirinya tidak mati. Ulfa sendiri sempat menuturkan bahwa musuk Jupe berasal dari rekan sesama artis.

Pernyataan Ulfa ini sontak membuat netizen gempar. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, banyak yang menuding bahwa paranormal berhijab tersebut hanya cari sensasi dan numpang tenar.

@grace_anggel “waduh segitunya cari sensasi jgn halu bu…bu…ibu sehat???

@alfisugiman “Astaghfirullah mau sedih tapi ya bisa ngakak juga bacanya, masak iya cuma ketemu sama olga ndak ketemu sama yana zain dan feri wijaya 😔 yaAllah buk jangan gitu banget lah yaaa

@intansyahrizal “Stress nih org! Halusinasi tingkat dewa

@windylestari018 “Ya Allah ini emak emak pgn tenar kyk nye… Hhe

Well, terlepas dari benar atau tidaknya pengakuan paranormal tersebut, kita sebagai manusia biasa sudah sepatutnya lebih percaya pada kitab dan ajaran agama masing-masing. Doakan saja semoga almarhumah Jupe beristirahat dengan tenang di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?