Seleb Indonesia

Lakukan Ini Ke Penyanyi Cafe, Judika Bikin Heboh Warganet

Oleh -

Dalam industri entertainment Indonesia, nama Judika bisa dibilang cukup sukses menjadi seorang artis. Menjadi runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2005, Judika Menelurkan tujuh album dan lima judul film layar lebar dalam waktu 12 tahun terakhir. Untuk kehidupan pribadinya pun Judika mempersunting runner-up pertama Puteri Indonesia 2007 yakni Duma Riris Silalahi pada 31 Agustus 2013.

©Instagram Judika

Dari pernikahannya Judika dikaruniai Cleo Deomora Boru Sihotang pada 20 Oktober 2014 dan Judeo Volante Sihotang pada 6 Februari 2016. Seolah sepi dari gosip dan skandal, baru-baru ini nama Judika justru ramai diperbincangkan warganet di akun gosip @lambe_turah.

Semua bermula dari unggahan seorang perempuan seksi yang disinyalir sebagai penyanyi cafe bertuliskan, ‘Sumpah ga nyangka bgt dikasih Judika duit gini. Thanks pakai bgt. Mimpi apa kemaren, puji Tuhan dikasih artis’. Si perempuan itupun memposting foto dirinya memamerkan beberapa lembar uang pecahan seratus ribu rupiah di atas pahanya.

Ada tiga buah foto yang sengaja dikolase dalam unggahan. Pertama foto lembaran uang yang diakuinya dari Judika, foto kedua adalah saat Judika berpose di antara dua perempuan seksi di sebuah cafe. Sementara foto ketiga, Judika tengah selfie dengan salah satu penyanyi. Meskipun tidak menjelaskan apa alasan Judika memberikan uang padanya atau apakah pemberian uang itu hal serius atau sekedar bercanda, warganet justru berspekulasi sendiri. Mayoritas dari mereka berpikiran negatif atas ulah Judika memberikan ‘saweran’ untuk penyanyi cafe seksi itu.

@sitdew_: Salah pahammmmmm. Ini pasti ga seburuk yanh dilihat dr foto kan bang? @jud1ka ?

@devnietampubolon: Yahh jajan doii

@nopratiwi_s: Dapet duit caranya kaya gitu koq bangga mbak2.. apa ga ada dagangan lain?

@onlyshopss_: Gw yakin itu cuma akal2an wkwk. Lah bini nya cantik bgt. Jangan suudzon lah guys

@erika.junk: G masalah klo ngasih uang. Mungkin Judika kasihan sama tuh cewek2. Aku yakin Judika g ngapa2in tuh cewek. Toh Diliat Dr fotonya Judika g genit. Banyak kok cowok baik2 yg ngasih uang ke cewek2 spt itu hanya Krn kasihan saja.

@padkeemo_shop: Yah namanya karaoke, KTV gt rata2 pake Lc, nah Lc nya ini pasti dpt tip dan voucher. Si pengacara yg suka pamer duit jg dl pernah ke tempat kerja temen gw, ngetip nya 150rb doang gak sebanding gayanya Next

Apakah Kamu Setuju?

next page