Seleb Indonesia

KABAR BAHAGIA: Judika Jadi Ayah Lagi

Oleh -

Siapa yang tidak mengenal Judika? Penyanyi bersuara tinggi jebolan Indonesian Idol 2 ini tengah sangat berbahagia. Pasalnya, tambah satu lagi buah hatinya hasil pernikahannya dengan sang kekasih Duma Riris. Judika menyatakan bahwa ia tidak ingin ketinggalan momen-momen bahagia itu seperti kelahiran anak pertama mereka.

Jika anak pertama mereka diberi nama, Cleo Deomora Sihotang, Judika mengaku masih bingung menemukan nama untuk anak kedua mereka saat terakhir diwawancarai. Anak kedua Judika lahir semalam pada tanggal 5 Februari 2016 berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm. Sayangnya Judika belum membocorkan tentang nama si kecil.

Judika menemani Duma saat jelang lahiran
Judika menemani Duma saat jelang lahiran (Via Instagram)

Terlihat dari foto yang diunggahnya, kali ini Judika nampak berhasil mendampingi sang istri saat melahirkan anak kedua mereka ini. Tidak sia-sia Judika sampai mengosongkan jadwal di akhir Januari sampai awal Februari sesuai prediksi kelahiran si kecil. Wah, lengkap sudah kebahagiaan pasangan ini. Mereka sudah punya putri dan putra yang semanis ayah ibunya.

Perjalanan cinta Judika dan Duma Riris bisa dibilang penuh perjuangan. Duma mengawali karirnya sebagai model. Duma yang juga mengikuti ajang Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2007 ini ternyata tidak diijinkan orang tuanya untuk berpacaran dengan artis. Karena itu, selama lima tahun, Judika dan Duma menjalin hubungan diam-diam atau backstreet.

Judika dan anak keduanya.
Judika dan anak keduanya (via Instagram)

Perjuangan keras Duma mempertahankan Judika bukan tanpa sebab. “Kalau mencari yang lebih secara materi dan fisik, tentu banyak. Tetapi, di mata saya, Judika menang karena dia tulus, rendah hati, dan punya jiwa sosial yang tinggi. Dari dia, saya juga belajar untuk selalu bersyukur dan tidak pernah mengeluh,” ungkap Duma. Melihat perubahan baik pada anaknya ini yang membuat orang tua Duma akhirnya melunak.

Judika memang sosok yang pantas diperjuangkan. Judika menyatakan bahwa orang tua Duma sempat tidak menyetujui karena profesi Judika yang hanya seorang penyanyi. Demi Duma, akhirnya Judika mampu membuktikan, bahwa dari menyanyi ia bisa mendapat penghasilan bulanan juga mempunyai usaha-usaha. Duma yang penyayang dan super sabar, menjadi alasan Judika untuk bertahan.

Judika saat menikah dengan Duma
Judika saat menikah dengan Duma (via Instagram)

Wah, bisa dilihat manis buah kesabaran dari perjuangan cinta Judika dan Duma, ya. Sekarang, dengan dua anak yang lucu-lucu, orang tua mana yang tidak bahagia? Sekali lagi, Selamat, Judika dan Duma! Next

Apakah Kamu Setuju?