Seleb Indonesia

Sudah Direstui Orangtua, Joshua Suherman Semakin Serius Dengan Pamela Bowie

Oleh -

Joshua Suherman dan Pamela Bowie tampaknya memang tengah dimabuk asmara. Pasalnya pasangan selebritis ini selalu berusaha menyisihkan waktu untuk sekedar bertemu, bahkan dikala sibuk. Memiliki waktu berkualitas memang tidak selalu menghabiskan banyak biaya. Demikian yang kerap dilakukan oleh Joshua dan Pamela.

Keduanya mengaku biasa menghabiskan waktu bersama dirumah. “Lalau lagi enggak sibuk. Sesimple itu. Pasti diusahain ada (ketemu). Makan dan nonton sih standar. Karena kita suka makan. Jalan-jalan. Selayaknya orang pacaran aja. Kalau lagi enggak punya duit ya dirumah aja kalau punya duit ya gue ajak jalan keluar,” kata Joshua Suherman.

Joshua Suherman dan Pamela Bowie via wowkeren
Joshua Suherman dan Pamela Bowie via wowkeren

Hubungan asmaranya dengan sang kekasih pun tampaknya makin serius. Baru-baru ini pria yang akrab disapa Jojo ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Pamela memang sudah mendapat restu dari orangtua. “Kalau enggak dikasih lampu hijau ya gue enggak mungkin pacarin dia. Jadi sebelum pacaran gue harus sudah yakin orangtua gue dan orangtuanya dia setuju. Kita enggak mau sekedar main-main saja,” tuturnya.

Saat ditanya mengenai niat menikah muda, Joshua mengaku masih memiliki sejumlah target yang ingin dicapainya terlebih dahulu. Sementara ini pria kelahiran 23 tahun lalu itu masih fokus dalam menjalani kuliah dan memberikan kesempatan pada Pamela untuk menikmati kariernya terlebih dahulu. “Saya masih harus menyelesaikan kuliah. Dia harus ke karier juga. Jadi kita harus sama-sama,” ucapnya.

Mantan penyanyi cilik itu mengaku tidak takut menikah muda, asalkan sudah cukup secara finansial. Joshua menuturkan bahwa menikah perlu banyak modal. Dia pun berharap ketika menikah nanti sudah mapan secara ekonomi sehingga dapat mencukupi kebutuhan istrinya nanti. “Kalau gue tajir banget sih ya enggak apa-apa ya nikah muda. Kalau gue masih ngos-ngosan ekonominya kan ya kasihan dia juga. Jadi nikah muda itu kan kalau siap,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?