relationship Seleb Indonesia

Unggah Status Galau di Instagram, Joshua Suherman Belum Move On dari Pamela Bowie?

Oleh -

Pada bulan Januari lalu, Joshua Suherman dan Pamela Bowie dikabarkan berpisah. Jalinan asmara yang telah berlangsung selama setahun itu kandas lantaran kesibukan keduanya.

Selang beberapa bulan setelah keduanya berpisah, rupanya Pamela sudah dapat gandengan baru bernama Rubin Danny. Lelaki ganteng berkacamata itu berprofesi sebagai seorang fotografer. Akibat kabar jadian mereka, Pamela sempat jadi bahan cibiran netizen karena gadis cantik ini dianggap terlalu cepat move on.

 

Meski banyak kritikan yang dilayangkan melalui instagramnya, Pamela tampak tak pernah ambil pusing dan tetap berbahagia bersama Rubin layaknya sepasang kekasih yang baru jadian. Sayang, kebahagiaan yang Pamela rasakan sepertinya telah menggoreskan luka di hati sang mantan yang masih betah menjomblo.

Isu ini merebak setelah Joshua mengunggah sebuah status galau melalui instagram storynya. Mantan artis cilik ini menuliskan sebuah quotes yang cukup menyentuh.

Postingan Joshua ini sontak membuat para netizen menyangka bahwa ia belum berhasil move on dari sang mantan. Seperti yang dilansir melalui akun gosip @lambe_lamis berikut ini.

@mimi_prasetyo “kasihan jojo

@lun.krayan “Sakitt banget pasti..

@allysiahelma “Jojo blum move on

@nadhynadia “Itu dedek pam nya selengki yess.kok ada kalimat “jangan sampai percuma melepas aku” hohoho kesannya kaya putusin jojo buat cowo barunya itu...”

@honeyvenarth “Hatinya diobok2 deh yaa

Aduh, ikutan galau nih baca statusnya bang Jojo. Yang sabar ya bang, semoga cepat dipertemukan dengan jodohnya. Kalau nggak ketemu-ketemu, ya itu sih nasib abang. Next

Apakah Kamu Setuju?