January 7, 2024

Berita Selebritis – Pasti ingat dengan salah satu band rock legendaris Indonesia, /Rif, kan? Pentolan band ini, Andi merupakan vokalis yang gaya dan ketampanannya tak lekang di makan waktu. Sejak pertama kali muncul, aura rocker langsung terlihat jelas. Meski banyak band-band baru yang bermunculan, band /Rif bisa dibilang sebagai salah satu band yang cukup solid dan masih bertahan.

Baca Juga: 4 Artis Yang Didik Anaknya Jadi Penghafal Al-Qur’an

Siapa yang menyangka bahwa Andy /Rif mempunyai putra yang sangat tampan. Tak hanya itu, darah bule terlihat sangat mendominasi wajah tampan putra pertama Andi, Jordan. Meski begitu, Jordan terlihat sangat mirip dengan sang ayah. Yuk, lihat galeri fotonya.

1. Mama Bule Amerika

Andi sempat menikah dengan bule cantik bernama Angie. Dalam pernikahannya ini, Andi dan Angie dikaruniai putra yang sangat tampan, Jordan. Sayangnya, pada tahun 2007 pernikahan mereka harus berakhir. Angie pun memutuskan untuk memboyong Jordan dan kembali ke negara asalnya, Amerika Serikat. Kini, Andi sudah menikah lagi dengan Lyla Sisilia, pemenang None Jakarta pada tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *