January 4, 2024
Jokowi saat pernikahan Gibran Rakabumin

Jokowi saat pernikahan Gibran Rakabuming

Berita Selebritis – Kabar gembira datang dari keluarga kepresidenan Indonesia, nih. Telah lahir anak pertama dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pada hari Kamis, tanggal 10 Maret Februari 2016, pukul 09.30 pagi di Solo. Gibran Rakabuming adalah anak pertama dari Presiden kesayangan kita, Joko Widodo.

Gibran Rakabuming menikahi kekasihnya yang mantan Puteri Solo pada tahun 2009 ini pada tanggal 11 Juni 2015 lalu. Pertemuan antara dua muda mudi ini dimulai saat Gibran menjabat sebagai juri ajang Pemilihan Puteri Solo Tahun 2009, di mana Selvi adalah salah satu finalisnya. Meski bisa jadi Gibran sudah jatuh cinta pada pandangan pertama, namun ia dan Selvi mulai berpacaran pada tahun 2010 saat bertemu lagi di Singapura.

Gibran Rakabuming saat menikah
Gibran Rakabuming saat menikah (via Instagram)

Setelah lima tahun merajut kasih, Gibran mantap memperistri kekasih sederhananya, Selvi Ananda. Meski saat itu ia sudah menjadi putra pertama orang nomor satu di Indonesia, namun acara pernikahan Gibran dan Selvi termasuk sederhana. Tetapi tetap saja, kecantikan Selvi sebagai perempuan asli jawa terpancar bersama dengan aura kebahagiaannya sebagai seorang pengantin.

Berita kelahiran cucu pertama Presiden Jokowi ini diterima teman-teman media melalui pesan singkat yang berisi, “Alhamdulillah telah lahir cucu laki-laki pertama dari Bapak Jokowi di Solo pada hari Kamis, 10/3 sekitar pukul 09.30 WIB. Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya serta diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin YRA,” yang dikirimkan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Gibran dan Selvi Ananda
Gibran dan Selvi Ananda (via Instagram)

Kebahagiaan juga disampaikan oleh adik Gibran Rakabuming, yaitu Kaesang. Lewat kicauannya di salah satu sosial media, dengan gaya bercandanya, ia menuliskan “Sekarang udah jadi om Kaesang”. Kaesang yang memang terkenal aktif berkicau di sosial media tersebut langsung mendapat banyak selamat dari followernya yang mencapai 177 ribu itu.

Hingga kini, masih belum disampaikan nama apakah yang diberikan pada cucu pertama Presiden kita ini. Menurut kabar yang beredar, Presiden Jokowi akan terbang ke Solo pada hari ini juga. Wah, Bapak Jokowi sudah resmi jadi kakek, nih. Selamat, Pak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *