Entertainment Film Seleb Indonesia

Jadi Pemain Film Swordsman, Joe Taslim Pamer Latihan Pedang di Korea

Oleh -

Aktor papan atas, Joe Taslim belakangan diketahui sedang berada di Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pria berusia 35 tahun tersebut rencananya akan membintangi sebuah film Korea berjudul ‘Swordsman’ produksi Opus Picture, bersama salah satu aktor ternama, Jang Hyuk.

Sampai saat ini belum diketahui pasti karakter apa yang akan dimainkan Joe Taslim dalam film bergenre laga tersebut. Namun demi memainkan perannya dengan baik,  Joe Taslim kini tengah giat berlatih memainkan pedang.

Ayah dari 3 orang anak ini nggak malu-malu membagikan kegiatannya saat berada di Korea melalui akun instagram pribadinya. Kemarin, Joe tampak mengunggah sebuah video saat ia sedang berlatih pedang bersama Mr. Ahn, seorang guru Kumdo.

This sword can cut through bones if you slash it right.. #kumdo

A post shared by Jota (@joe_taslim) on

Aksi keren Joe ini sontak menuai pujian dari para netizen. Mereka tak lupa memberi dukungan pada sang idola agar sukses dengan film terbarunya. Sementara menurut sang manager, Bucie Lee, Joe akan melakukan syuting pada bulan Juli, Agustus dan September mendatang.

@heyragassi “Sukses ya om buat debut film di korea. Proud of you???? @joe_taslim

@hani_wall88 “Good luck buat film di korea nya

@valentnamgil “sukses ya abang joe…titip salam jg buat mas jang hyuk

@achmadwildanaditya_ “Keren om joe.. Masih kaku ya??? Keep learning

@mya_strages “Kereeeeen

Widih, serem banget pedangnya kalau sampai kena orang. Semangat latihannya ya, Om Joe! Ditunggu aksinya dalam film ‘Swordsman’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page