March 29, 2024

Seperti diketahui, jika Gigi Hadid kini tengah menjalin hubungan dengan salah satu personil Jonas Brothers. Yap! Setelah putus dari Cody Simpson, Gigi akhirnya bisa move on dan resmi menjalin hubungan dengan Joe Jonas!

Pasangan ini benar-benar disapu gelombang cinta. Meski baru beberapa bulan jadi single, nyatanya Gigi tegas mengungkapkan jika ia sudah terjebak cinta pada pelantun tembang ‘Love Bug’ itu. Dan berikut ini bukti jika pasangan romantis Hollywood tersebutĀ sepertinya sulit untuk dipisahkan!

1. They Love Each Other, Absolutly!

Meski lama tak memberi kepastian, Gigi Hadid dan Joe Jonas akhirnya ungkapkan jika keduanya memang sudah saling tertarik satu sama lain. Dan pesta Taylor Swift diperayaanĀ hari kemerdekaan beberapa waktu lalu membuat keduanya makin lengket satu sama lain. Joe Jonas bahkan dengan terang-terngan mengunggah foto Gigi di akun instagram lho!

Joe Jonas unggah foto Gigi di akun instagramnya [via instagram]
Joe Jonas unggah foto Gigi diĀ akun instagram
“Gigi dan Joe benar-benar saling menyukai. Mereka ingin menghabiskan waktu mereka bersama, mereka tak ingin terpisahkan,” ungkap seorang sumber pada HollywoodLife (06/11). They’re still burning up!

2. Dapat Dukungan Dari Sahabat.

Semua tahu jika Gigi masuk dalam squad Taylor Swift sebagai model ‘Bad Blood’ tapi nyatanya itu tak jadi penghalang Gigi untuk berkencan dengan Joe Jonas lho! Hubungan indah ini bahkan mendapat restu dari pelantun tembang ‘Style’ itu. Seperti kita tahu, Joe pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift di tahun 2008. Perpisahan ini bahkan dituangkan T.Swift pada beberapa lagunya. Untungnya masa lalu hanya masa lalu bagi Taylor!

"Pasangan G.I.Joe", tulis Cara Delevingne
“Pasangan G.I.Joe”, tulis Cara Delevingne

Dan tak hanya Taylor Swift, teman sesama modelnya pun ikut merayakan kebahagiaan Gigi Hadid. Cara Delevingne mengunggah sebuah foto di akun instagramnya sebagai bukti sayang pada sahabat modelnya ini. Cara pun memperkenalkan pasangan baru yang ia namai G.I.Joe. Paham? Gigi and Joe, G.I.Joe?

3. Cute Couple Ever!

Yang satu model dan satunya musisi sekaligus DJ ganteng. Pasangan ini memang serasi deh! Tak heran jika banyak penggemar keduanya yang mendukung hubungan ini. “Aku suka dengan mereka (Gigi & Joe) daripada saat Gigi dengan Cody,” tulis salah seorang netizen di akun instagram Gigi.

double date bareng Calvin Harris & taylor Swift
double date bareng Calvin Harris & taylor Swift

Jalan-jalan bareng sahabat sering dipakai untuk konsep kencan mereka. Bahkan tak satu dua kali pasangan imut ini melakukan double date dengan beberapa sahabat lho! Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, ketika Joe dan Gigi melakukan liburan santai dengan Taylor Swift, Calvin Harris dan juga model Karlie Kloss mengelilingi sungai di London.

4. Bakal Gelar Pertunangan di Akhir Tahun

Dan kabar yang satu ini sepertinya mengukuhkan jika Gigi dan Joe takkan terpisah. Beberapa sumber menyebutkan jika Joe serius menjalin hubungan dengan Gigi. Dan di akhir tahun 2015 ini, Joe disebut akan melamar kekasih pujaan hatinya ini.

Akan bertunangan akhir tahun 2015
Akan bertunangan akhir tahun 2015

“Dia (Joe) ingin membuat hubungannya dengan Gigi jadi resmi. Ia juga memberitahukan pada teman-temannya bahwa akan bertunangan pada bulan Desember, sekitar natal,” ungkap salah satu sumber. Joe ingin membuktikan jika kakak Bella Hadid ini adalah orang yang tepat untuknya.

Ugh..Gigi Hadid dan Joe Jonas ini memang bikin iri deh! Well, semoga langgeng sampai tua nanti Gigi dan Joe Jonas!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *