Seleb Indonesia

Laudya Cynthia Bella Lebih Cocok dengan Dimas Beck atau Ben Kasyafani?

Oleh -

Setelah putus dengan Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella nampak masih enggan untuk berpacaran. Bella, sapaan akrab untuk wanita kelahiran 24 Februari 1988 ini, terlihat lebih fokus untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta daripada memikirkan asmara. Meski demikian, Bella mengaku berharap dipertemukan dengan jodohnya.

Masih belum jelas hubungannya dengan Dimas Beck, Bella belakangan ini dijodohkan dengan Ben Kasyafani di instagram.

1. Dekat dengan Dimas Beck

Bangkitnya Bukan Bintang Biasa atau BBB seakan membawa kisah baru. Kembalinya grup vokal yang beranggotakan Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayusitha, Chelsea Olivia, dan Raffi Ahmad tersebut seakan menjadi momen pedekate untuk dua sahabat. Ya, Dimas dan Bella santer dikabarkan berpacaran setelah adanya program reuni ‘BBB Story’.

Bella dekat dengan Dimas Beck
Bella dekat dengan Dimas Beck [via instagram]
Kedekatan Bella dan Dimas tak hanya dalam program ‘BBB Story’ saja. Bahkan, pria kelahiran 8 Mei 1988 tersebut kerap mengunggah kebersamaan dengan Bella di akun instagramnya. Hal ini semakin memperkuat opini publik bahwa Dimas diam-diam menyukai Bella. Apalagi, beberapa waktu lalu Dimas terlihat tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat mengunggah foto bouquet bunga mawar berwarna pink dari Bella.

2. Akan Menikah di Tahun 2015?

Tak cukup dengan bukti foto di instagram, bahkan Dimas dan Bella juga dikabarkan akan menikah di tahun 2015. Dimas sendiri memang mengaku ada rencana untuk mengakhiri masa lajangnya di tahun ini. Akan tetapi, dia belum memberi kejelasan kapan pastinya acara pernikahan tersebut akan digelar. Pun demikian dengan hubungannya yang masih terkesan tertutup.

Bella dan Dimas Beck dikabarkan akan menikah di tahun 2015
Bella dan Dimas Beck dikabarkan akan menikah di tahun 2015 [via instagram]
Sementara itu, Bella juga mengakui jika dirinya saat ini masih belum punya pacar. Dan saat ditanya mengenai hubungannya dengan Dimas, Bella cenderung untuk memberikan jawaban yang diplomatis. Bagi pemeran film Virgin tersebut, yang penting sekarang adalah saling mengenal dan lanjut jika memang berjodoh.

3. Dijodohkan dengan Ben

Bermula ketika pemenang Indonesian Movie Awards untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terfavorit ini menjadi salah satu host dalam acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 di salah satu chanel teve. Dalam acara tersebut, Bella tidak sendiri melainkan bersama kedua rekannya, Ben Kasyafani dan Indra Herlambang.

Selfie di sela-sela latihan syuting
Selfie di sela-sela latihan syuting [via instagram]
Suatu ketika, Ben mengunggah foto kebersamaan antara dirinya Bella dan Indra di sela-sela latihan. Namun sayangnya, banyak followers yang ternyata salah fokus dan seakan mengabaikan keberadaan Indra Herlambang. Foto yang diunggah di akun Ben maupun Bella ramai dengan komentar perjodohan dari followers mereka. “Kak cocok banget ama kak ben ,klu kak ben insaallah bisa jadi imamnya kak bella,” tulis komentar netizen.

4. Komentar Bella dan Ben Kasyafani

Kedekatan Bella dan Ben Kasyafani pun tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Mengetahui dirinya ramai dibicarakan, Ben Kasyafani mulai memberikan komentar. Menurut mantan suami Marshanda ini, Laudya Cynthia Bella merupakan sosok perempuan yang cantik dan baik hati.

Bella, Ben, dan Indra Herlambang dalam acara Sunsilk Hijab Hunt 2015
Bella, Ben, dan Indra Herlambang dalam acara Sunsilk Hijab Hunt 2015 [via instagram]
Berbeda dengan Ben, Bella memilih untuk diam dan melemparkan senyum manisnya saat ditanya seputar kabar perjodohannya dengan Ben Kasyafani. Seakan enggan memberikan banyak komentar, Bella memilih untuk naik ke atas panggung dan mulai memandu acara Sunsilk Hijab Hunt 2015.

Sama-sama single dan tampan, siapa menurut Anda yang paling serasi untuk bersanding dengan Laudya Cynthia Bella? Tulis jawaban Anda pada kolom komentar di bawah ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page