April 20, 2024

4. Dapat Suami Religius

Alyssa merupakan salah satu artis paling bersinar. Tak sedikit sinetron yang berhasil dibuat sukses karena memasang wajah cantik dan kalemnya sebagai pemeran utama. Tak hanya cantik, Alyssa Soebandono juga merupakan artis yang sangat pintar, ia bahkan sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya. Sebelum menikah, Alyssa dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik, dan rambut panjang yang sangat indah.

Siapa yang menyangka bahwa jodoh Alyssa adalah sesama pemain sinetron yang selama ini sering bermain dengannya. Dude Harlino memang dikenal sebagai sosok artis yang sangat religius. Dan rupanya nilai plus Dude ini ia tularkan kepada kekasih hati yang kemudian menjadi istrinya tersebut. Kini, Alyssa tak hanya cantik dan pintar, ia juga seorang istri dan ibu muslimah ideal yang diidolakan banyak perempuan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: 5 Artis yang Diam-diam Hafal Surat Al-Qur’an

Nah, itu tadi adalah artis-artis cantik yang juga sangat  beruntung mendapat suami idaman, Tak hanya tampan, suami-suami mereka ini adalah tipe-tipe yang mampu membawa istri-istrinya menuju surga. Alhamdulillah, ya. Duh, jadi ingin nikah juga, nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *