January 6, 2024

Cantik, dan menjadi artis yang sukses ternyata belum tentu menjamin akan mulus mendapat jodoh sempurna. Banyak kok artis-artis yang cantik, namun tetap harus merasakan pahitnya perceraian, atau patah hati karena suaminya jatuh cinta pada wanita lain di belakangnya. Wah, yang cantik aja nasibnya nggak semulus wajahnya, apalagi yang biasa-biasa saja seperti kita ini, ya?

Nah, ternyata artis-artis di bawah ini punya peruntungan cinta yang semulus wajahnya. Meski beberapa pernah gagal, tapi Tuhan menjanjikan bahwa badai tak akan menerjang selamanya, kok. Nggak cuma tampan, 4 artis ini beruntung dapat suami yang super idaman serta dapat membahagiakan dunia dan akhirat. Siapa saja, sih?

1. Hingga Pernikahan Ke Tiga

Yulia Rachman mulai dikenal saat berhasil memenangkan ajang pemilihan model dengan rambut terindah. Wajah  cantiknya pun mulai sering meramaikan dunia hiburan tanah air. Yulia Rachman nampaknya sempat tak beruntung dalam urusan percintaan. Setelah bercerai dengan suami pertamanya, ia kemudian menikah dengan pesulap tenar tanah air, Demian Aditya. Namun, pernikahan kedua ini pun harus berakhir dikarenakan orang ketiga. Karena permasalahan ini, kabarnya Yulia Rachman sempat mencoba untuk bunuh diri.

Namun, badai tidak akan terjadi selamanya. Pelangi pun akhirnya datang dalam hidup Yulia Rahman. Pelangi tersebut berwujud seorang Alzipco, pria yang kemudian menjadi suami Yulia Rahman. Pertemuan Yulia dan Alzipco ini karena keduanya sama-sama aktif berdakwah. Wah, jodoh yang benar memang akan dipertemukan di tempat yang mulia, ya. Kini, Yulia hidup damai sejahtera dengan suami dan anak-anaknya. Mereka berdua masih sering berdakwah bersama, dan juga tak berhenti berlajar untuk lebih baik untuk ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *