Seleb Indonesia

Ini Lho “Job” Baru Saipul Jamil Pasca 2 Hari Mendekam di Rutan Cipinang

Oleh -

Berita Selebritis – Setelah gagal mendapatkan penangguhan penahanan dari Kejaksaan, Saipul Jamil dipindahkan dari tahanan Polsek Kelapa Gading ke Rutan Cipinang. Kasus hukum mantan suami Dewi Persik itu memang telah sampai ke babak yang baru. Di mana berkas penyelidikan telah dilimpahkan ke Kejaksaan untuk selanjutnya dibuatkan materi dakwaan.

Saipul Jamil sempat drop bahkan masuk ke UGD rumah sakit. Namun kesehatannya terus membaik. Menurut kuasa hukumnya yaitu Nazarudin Lubis, Saipul Jamil terlihat nyaman apalagi setelah dipindahkan ke Rutan Cipinang. Baru dua hari di sana Saipul Jamil sudah mendapatkan “job” baru yaitu menyanyi untuk acara di rutan.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
“Nanti dalam waktu dekat ada acara gitu di (rutan) Cipinang tanggal 8. Dia kayaknya disuruh sumbang nyanyi tuh. Dia udah di-request,” tutur Nazarudin Lubis. Itu artinya pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah bisa menyesuakan diri dan hidup nyaman di tahanan. ┬áBelum ada kabar pasti terkait lagu apa yang akan dipilih oleh Saipul Jamil.

“Pokoknya intinya dia dalam sana nyaman. Karena orang-orangnya bersahaja sama dia,” tambah Nazarudin Lubis. Saipul Jamil ditahan di Rutan Cipinang sambil menunggu kasusnya di sidangkan di pengadilan. Kasus yang dialami Saipul Jamil ini bermula dari laporan pelajar laki-laki berinisial DS pada pihak kepolisian.

DS mengaku telah dicabuli dan dilecehan olah Saipul Jamil di rumah Ipul di Kawasan Kelapa gading sekitar Febuari lalu. Selain itu Ipul juga harus menghadapi tuntutan dari dua orang yang juga mengaku korban Saipul Jamil yaitu AW dan MD. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page