Seleb Indonesia

Joanna Alexandra Tengah Hamil Anak Keempat, Selamat!

Oleh -

Beberapa hari yang lalu tepatnya pada 4 Maret 2017, kabar bahagia datang dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang baru saja dikaruniai bayi perempuan yang cantik. Kali ini, kabar gembira juga datang dari aktris muda Joanna Alexandra yang rupanya tengah hamil anak keempat.

Setelah memilih untuk menikah muda bersama Raditya Oloan, hingga saat ini Joanna telah dikaruniai 3 orang anak yaitu Zuriel, Zeraiah, dan Zoey. Tak disangka, selang setahun dari kelahiran anak ketiganya ternyata Joanna positif hamil.

Joanna sendiri mengaku bahwa ia dan sang suami memang ingin memiliki 4 orang anak. Tapi, yang membuat ibu muda berusia 29 tahun ini sempat menagis adalah karena kabar bahagia itu datang di saat yang belum tepat. Kehamilan Joanna sekarang, rupanya belum direncanakan pasangan yang menikah pada tahun 2007 ini.

Joanna merasa saat ini masih terlalu cepat bagi ketiga anaknya untuk memiliki adik lagi. Wanita kelahiran Jakarta ini sempat berkeinginan untuk melakukan olahraga serta mengecilkan badan setelah melahirkan Zoey. Tapi tampaknya takdir berkata lain, wanita cantik ini harus kembali melalui masa-masa kehamilan.

Joanna juga sempat membahas soal keuangan. Namun, ia percaya setiap anak punya rejekinya masing-masing dan ini adalah jalan terbaik yang diberikan Tuhan padanya dan suami. Pada akhirnya ia pun mulai menikmati proses yang sedang ia jalani saat ini dan memasrahkan kepada sang pencipta.

Meski sempat kaget dan tak menyangka dengan kabar yang datang tiba-tiba, keduanya tetap bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan kepada mereka. Saat ini kehamilan Joanna dikabarkan telah memasuki usia 6 bulan. Agar tidak terlalu capek karena harus mengurus rumah tangga sekaligus bekerja dan sedang dalam masa kehamilan, Joanna membagi tugas dengan sang suami serta suster di rumah.

Wanita yang telah membintangi sejumlah judul film ini mengaku dirinya juga sempat mengalami ngidam. Tapi untungnya, ia tidak meminta hal atau makanan yang aneh-aneh dan menyulitkan. Hanya terkadang Joanna akan minta makan enak di restoran tertentu.

Senang sekali ya dengar kabar gembira dari Kak Joanna. Semoga kehamilan keempat ini dilancarkan prosesnya dan kembali dikaruniai anak yang cakep dan pintar seperti kakak-kakaknya. Sekali lagi, selamat berbahagia kak! Next

Apakah Kamu Setuju?