Seleb Indonesia

Eksis Bareng, Luna Maya+JKT48 Bikin Cowok Kelepek-Kelepek

Oleh -

Cowok mana sih yang nggak kelepek-kelepek jika melihat keayuan para personil JKT48. Kumpulan remaja-remaja cantik tersebut memang selalu bikin para cowok deg-degan sejak awal kemunculannya. Maka tak heran jika Luna Maya mempercayakan promosi bisnis line clothingnya dengan menggandeng gril band yang mengadaptasi AKB48 dari Jepang tersebut.

Luna Maya dan JKT48 dalam JFW 2016
Luna Maya dan JKT48 dalam JFW 2016 [image source]
Kebersamaan Luna Maya dan personil JKT48 dalam mempersiapkan gelaran JFW 2016 itu terlihat dari video di akun Periscope milik Luna Maya. Sayang, saat itu Luna hanya ditemani oleh tiga personil JKT48 karena yang lainnya berhalangan untuk hadir.

Nampak sesekali tiga personil JKT48 itu masuk dalam frame video tersebut. Beragam komentar penggemar langsung memenuhi percakapan di akun Periscope tersebut. Ada yang berkomentar tentang Luna Maya. Tapi yang menanyakan tentang kabar para personil JKT48 yang lain juga tak kalah sedikit.

Dalam Video live streaming yang dilakukan Luna beberapa saat sebelum melakukan show di senayan City Tersebut, Luna Maya juga sesekali menyapa para penggemarnya yang berada di berbagai kota di Indonesia. Selain itu, Luna juga sempat menyinggung soal bencana asap yang terjadi di Riau.

Saat ditanya soal penampilan Luna yang agak gendutan. Dengan jawaban penuh tawa Luna mengatakan jika tidak apa-apa gemuk asalkan sehat. “Ya, nggak apa-apa kalau gemuk ya, asalkan sehat. Jangan sampai obesitas” Jawab Luna.

Ada juga penggemar yang menanyakan tentang Haruka. Tapi sayang, Haruka sendiri juga tidak bisa ikut serta berjalan di catwalk memamerkan busana milik Luna yang dibuat dengan konsep ala Jepang. Selain JKT48 acara makan siang yang direkam secara live lewat Periscope tersebut juga dihadiri sosok pria yang duduk di samping Luna Maya. Tentu saja pria tersebut adalah kekasihnya Reino Barack.

Anda Bisa melihat videonya di sini.

Seru banget kan? Para gadis cantik berkumpul dalam satu frame video dan memperlihatkan aktivitas mereka. Siapa yang nggak kelepek-kelepek sih melihat kecantikan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page