Seleb Indonesia

Apa Kabar Para Pemain Jinny oh Jinny? (Pemeran Bagus Kabarnya Mau Menikah!)

Oleh -

Jinny oh Jinny kau mutiara hatiku, jinny oh jinny kuingin selalau di dekatmu“. Nah, pasti sudah hafal banget kan dengan lagu satu ini? Yap, lagu ini merupakan lagu pembuka sekaligus penutup sinetron kocak dan menghibur, Jinny Oh Jinny. Seperti lagunya, alur ceritanya pun sangat menarik walaupun dibuat dengan sedehana. Well, kesuksesan sinetron ini tak lain dan tak bukan karena akting dari para pemainnya.

Lalu bagaimana ya kabar dari artis-artis pendukung sinetron Jinny Oh Jinny sekarang ya? Yuk, cari tahu kabar mereka di bawah ini!

1. Dari Jin Cantik Berubah Menjadi Sosialita Hits

Tentu kenal betul kan dengan pemeran Jin cantik yang bernama Jinny satu ini? Well, ia adalah Diana Pungky, artis Indonesia yang memiliki wajah jelita yang  kearab-araban. Karena sinetron kocak ini pula namanya sangat terkenal dan hingga kini dipuja banyak orang.

Diana Pungky
Diana Pungky

Sayang, setelah sangat populer dan melegenda dengan perannya sebagai jin wanita, Diana tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan. Kabarnya, Diana Pungky kini sedang fokus mengurus rumah tangganya yang sudah dibangun sejak tahun 2005 lalu. Selain itu, ia juga disibukkan dengan bisnis kecantikan dan spa yang ia dirikan beberapa tahun silam. Wah, padahal kangen berat nih sama si Jinny.

2. Bagus, Si Ganteng yang Sempat Digosipkan Menikah dengan Soraya Abdullah

Nah, siapa lagi kalau bukan Indra L Bruggman, artis lain juga populer karena sinetron hits satu ini. Sejak berperan sebagai Bagus, karier Indra dalam dunia hiburan sangat melejit. Ia begitu populer di kalangan remaja wanita hingga ibu-ibu pecinta sinetron.

Indra Bruggman
Indra Bruggman

Tak sedikit berbeda dengan awal mula debutnya, Indra kini pun masih tetap dipuja oleh banyak kalangan. Sayang, di usianya yang sudah matang ini, Indra masih enggan untuk membina rumah tangga. Padahal sudah beberapa kali, aktor ganteng ini dikabarkan akan menikahi wanita pilihannya. Kabar-kabari, Indra pun juga dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Wah, mungkin kah sosok wanita pilihan tersebut adalah ibunda dari baby El? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

3. “Jaka”, Teman Bagus yang Kerap Ketimban Sial

Nah, pemeran satu ini pasti tak akan pernah dilupakan bukan? Yap, siapa lagi kalau bukan Jaka, rekan kerja Bagus yang sering sekali terkena sial. Bukan hanya karena tak beruntung, kesialan dari Jak ini tak lain dan tak bukan karena tingkah dari Jinny. Peran Jaka sendiri sukses dimainkan oleh Yusuf Surya.

Yusuf Surya
Yusuf Surya

Sempat populer di eranya Jinny Oh Jinny, Yusuf kini menghilang tanpa jejak. Hampir jarang sekali kabar artis satu ini muncul di layar kaca. Kabarnya, setelah meninggalkan dunia hiburan, Yusuf memilih fokus untuk berbisnis. Entah bisnis apa yang sedang ia jalani. Tapi, semoga saja kabarnya kini tetap bahagia ya. Amiin.

4. Eko Dari Jawa, Bos Resek yang Bikin Ketawa

Eko Dari Jawa atau lebih populer dengan nama Eko DJ, merupakan salah satu anggota Srimulat yang cukup populer. Sejak tahun 80-an ia begitu populer dan terkenal di kalangan pecinta lawak. Namanya pun makin populer setelah memerankan tokoh Pak Boroto, bos Jaka dan Bagus.

Eko DJ
Eko DJ

Kehidupan Eko saat ini masih tak jauh dari dunia hiburan. Dirinya masih terlihat eksis dan muncul di layar televisi. Meski tetap eksis di usianya yang menginjak 64 tahun, tak dipungkiri jika kondisi kesehatannya kurang baik. Ya, setahun belakangan ini, pelawak asal Malang ini kerap kali keluar masuk rumah sakit untuk melakukan perawatan intensif mengenai kondisi jantungnya. Wah, tetap sehat ya Pak Boroto.

Itulah kabar 4 pemain utama dalam sinetron Jinny Oh Jinny. Tak hanya 4 pemain itu saja, artis seperti Anya Dwinov, Marshanda, Lidya Pratiwi hingga Gracia Indri pun juga turut menyukseskan sinetron bergenre komedi ini. Nah, mana nih yang paling kamu rindukan? Next

Apakah Kamu Setuju?