Seleb Indonesia

Sahrul Gunawan Bakal Main Lagi di Jin dan Jun Versi Terbaru

Oleh -

Mungkin Anda masih ingat dengan beberapa sinetron legendaris di era 90an. Misalnya saja Jinny Oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul, hingga Jin dan Jun. Dan baru -baru ini muncul kabar yang menghebohkan publik terutama generasi 90an.

Pasalnya, salah satu sinetron yang populer di era tersebut akan segera rilis. Ya, rasa rindu para penggemar sinetron Jin dan Jun akan terlampiaskan sebentar lagi, karena sinetron tayang mulai tahun 1996 hingga 2001 tersebut akan dibuat versi terbarunya.

Postingan Sahrul Gunawan terkait sinetron Jin dan Jun terbaru
Postingan Sahrul Gunawan terkait sinetron Jin dan Jun terbaru [via instagram]
Berita tersebut diketahui setelah Sahrul Gunawan, pemeran utama dalam sinetron tersebut memberikan bocoran teaser Jin dan Jun versi terbaru. Sahrul sendiri akan ambil bagian dibantu oleh beberapa wajah baru lainnya seperti Hanty Widihastuti istri Denny Cagur, hingga Totok Rasiti, pria yang terkenal karena perannya sebagai jin di iklan.

Rencananya sekuel Jin dan Jun tersebut akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia setiap hari Senin mulai tanggal 16 November mendatang pada pukul 18.00 WIB.

Dengan hadirnya Totok, kemungkinan besar peran Om Jin akan dipercayakan pada Totok yang selama ini identik dengan sosok jin kocak. Sebelumnya, Om Jin diperankan oleh almarhum M. Amien.

Andilnya Sahrul Gunawan juga membuat para penggemarnya terkejut. Di luar dugaan, Sahrul yang sempat menyatakan enggan mengikuti syuting Jin dan Jun, justru saat ini memutuskan untuk ambil bagian.

Soal konsep dan jalan ceritanya belum ada bocoran hingga saat ini. Nggak sabarkan, menyaksikan kelanjutan sinetron legendaris era 90an tersebut? Kita tunggu saja beberapa hari lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page