Seleb Indonesia

Jika Menikah Nanti, Dul Memilih Setia Dengan Istrinya

Oleh -
Maia Estianty dan Anak-Anaknya via tribunnews
Maia Estianty dan Anak-Anaknya via tribunnews

Perceraian pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty begitu membekas dalam benak putra bungsu mereka, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Dia menjadikan prahara rumah tangga orang tuanya sebagai pelajaran berharga dalam hidupnya. Bahkan ketika dia dewasa nanti, Dul memilih untuk tidak berpisah dengan istrinya dan berpindah ke lain hati.

Meski Dul selalu terlihat santai melihat perpisahan kedua orang tuanya, namun ternyata Dul menyimpan perasaan yang jarang dia ungkapkan. Bercermin dari keputusan ayahnya untuk menjalin hubungan asmara dengan Mulan Jameela saat masih beristrikan Maia Estianty dan akhirnya menikah lagi, Dul pun mengaku kecewa. Terlebih saat orang tuanya berseteru dan akhirnya memutuskan bercerai, Dul dan kedua kakaknya masih sangat muda.

“Pelajaran yang aku dapat dari (perceraian) orang tuaku. Apa ya. Aku tahu kalau aku nikah, aku janji enggak ganti-ganti istri. Karena perceraian itu menyakitkan. Apalagi untuk anak, (perceraian) itu enggak mudah, untuk lihat orang tua berantem, perceraian itu menyakitkan buat anak,” kata Abdul Qodir Jaelani ketika mengisi sebuah program talk show di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9).

Dul mengungkapkan bahwa tak mudah bagi dirinya dan kedua kakak kandungnya, Al dan El menyaksikan kedua orang tuanya bertengkar di dalam rumah. Oleh karena itu saat dewasa nanti, Dul memilih untuk tidak berpisah dengan istrinya dan berpindah ke lain hati. Dia pun meminta untuk memaklumi kalau di usia mudanya kini, dia memilih untuk menjadi seorang playboy demi bisa menemukan pasangan yang tepat nantinya.

“Psikologis anak enggak mudah lihat orang tua berantem di rumah. Semoga aku kalau sudah gede enggak cerai sama istri aku. Jadi makanya kalau sekarang playboy, maklumin saja ya. Makanya sekarang pacar mah banyak. Hahaha,” ungkapnya sambil tertawa. Kini Abdul Qodir Jaelani memilih untuk meninggalkan ayah kandungnya, Ahmad Dhani untuk tinggal bersama dengan sang ibu, Maia Estianty. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page