Seleb Indonesia

Jika Ahmad Dhani Jadi Gubernur, DKI Jakarta Harus Suka Belanja

Oleh -

Berita Artis – Ada yang menarik dari statement Ahmad Dhani mengenai pencalonan dirinya menjadi calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Ia mengatakan bahwa modal utamanya menjadi cagub adalah kriteria yang sangat dibutuhkan oleh Jakarta. apa itu?

“Untuk jadi gubernur itu butuh orang yang suka belanja. Saya nih suka belanja,” ujar Dhani di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Ahmad Dhani dan Anggota Fraksi
Ahmad Dhani dan Anggota Fraksi

Wah, Anda pasti penasaran bukan dengan maksud lengkap dari pernyataan Ahmad Dhani di atas? Ini dia penjelasannya:

Ahmad Dhani menjelaskan, ia melihat selama dua tahun ini penyerapan dana anggaran di Provinsi DKI Jakarta memang rendah. Alokasi dana ABPD selama ini menurutnya masih belum tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Ia menambahkan bahwa yang namanya dana APBD ya harus dibelanjakan. Tentunya untuk kebutuhan DKI Jakarta agar menjadi lebih baik lagi.

PKB sendiri yang sudah berencana mengusung Ahmad Dhani, sudah percaya diri bahwa Ahmad Dhani akan menang menjadi Gubernur DKI Jakarta. Memiliki nama besar di bidang entertainment, menurut Ketua DPW PKB DKI Hasbiallah Ilyas Ahmad Dhani dipasangkan dengan siapa saja pasti akan menang.
Ternyata, Ahmad Dhani merupakan kader NU yang loyal terhadap PKB. PKB pun memilih untuk memprioritaskan kader internal terlebih dahulu dalam Pilkada DKI. Next

Apakah Kamu Setuju?