Model Seleb Indonesia

Bukan Aurel Hermansyah, Kenalan Yuk dengan Jihane Almira, Kylie Jenner-nya Indonesia

Oleh -

Anak muda kekinian pasti akrab dengan nama Kendall dan Kylie Jenner, Gigi Hadid, Selena Gomez, juga Taylor Swift. Deretan superstar Hollywood ini memang sedang jadi idola anak muda masa kini karena kecantikan, keseksian, dan selera okenya dalam hal fashion. Beberapa artis muda kita pun tak sedikit yang mengidolakan deretan superstar tersebut. Contohnya saja Aurel Hermansyah, saking ngefansnya dengan Kylie Jenner, ia menyebut dirinya mirip dengan idolanya tersebut.

Bukan Aurel Hermansyah, ternyata Indonesia benar-benar punya model yang punya wajah sangat mirip dengan adik tiri dari Kim Kardashian tersebut. Adalah Jihane Almira, seorang model yang disebut-sebut sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia. Semirip apa sih Jihane dengan Kylie Jenner? Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Berawal dari Gadis Sampul

Jihane Almira memulai karir modellingnya sejak umur 11 tahun
Jihane Almira memulai karir modellingnya sejak umur 11 tahun

Jihane Almira, nama yang mungkin masih asing. Yap, si cantik ini memang belum banyak wira-wiri di depan layar kaca. Namun, nama Jihane Almira sudah cukup dikenal di dunia modelling tanah air. Bagaimana tidak, Jihane sudah terjun ke dunia ini sejak usianya masih 11 tahun. Jihane mengawali karirnya sebagai covergirl majalah Aneka, juga menjadi salah satu finalis Gadis Sampul di tahun 2014. Berawal dari situ, tawaran pemotretan pun membanjiri gadis cantik dengan senyum manis ini.

2. Campuran Timur Tengah dan Jawa Tengah

Jihane Almira, model Indonesia blasteran Lebanon dan Semarang
Jihane Almira, model Indonesia blasteran Lebanon dan Semarang

Wajah cantik Jihane yang bernama lengkap Jihane Almira Chedid ini tak lepas dari darah campuran yang didapatkan dari ayah dan ibunya. Jihane Almira merupakan anak satu-satunya dari ayah yang berasal dari Lebanon, Timur Tengah, sedang sang ibu berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Campuran yang pas, membuat kecantikan Jihane Almira menjadi sangat sempurna. Saking cantiknya, wajah Jihane termasuk dalam Top 15 Guess Girl Search South East Asia serta Top 10 Nylon Face Off 2016. Setelah melihat deretan fotonya, setiap perempuan pasti sirik deh dengan kecantikan luar biasanya.

3. Model Seksi dan Berani

Jihane Almira, model seksi dan berani
Jihane Almira, model seksi dan berani

Dari foto-foto yang dipostingnya, Jihane sering terlihat seksi dan berani. Karir modelling memang bukan lah hal baru yang ditekuni oleh gadis berambut hitam indah ini. Kurang lebih sudah lima tahun, Jihane menekuni bidang yang sangat dicintainya. Gadis yang berasal dari Semarang ini kini sudah menginjak usia 16 tahun. Dan di usianya yang masih cukup muda ini, Jihane sudah tahu kemana tujuan hidupnya. Jihane rupanya tak bisa berjauhan dengan fashion. Si cantik ini pun ingin menjadi seorang fashion designer. Wah, seorang model yang akan memakai baju rancangannya sendiri? Keren, dong!

4. Belum Pernah Pacaran, Nih!

Si cantik Jihane Almira belum punya pacar
Si cantik Jihane Almira belum punya pacar

Seorang gadis secantik Jihane, pasti banyak deh cowok yang antri, nih. Tapi ternyata, model secantik Jihane ini belum pernah pacaran. Dalam akun ask.fm-nya, Jihan mengaku belum pernah ditembak cowok, apalagi berpacaran. Namun, Jihane sendiri rupanya belum ingin berpacaran. Belakangan, nama Al Ghazali dikait-kaitkan dengan model bermata cantik ini. Menurut kabar yang beredar, Al kini sedang menaruh hati dengan gadis blasteran Lebanon dan Semarang ini. Lho, bagaimana dengan hubungan Al dan Alyssa Daguise, ya?

5. Disebut Sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia

Jihane Almira mirip dengan Kylie Jenner
Jihane Almira mirip dengan Kylie Jenner

Nama Jihane Almira baru-baru ini memang sedang menjadi perbincangan hangat. Hal ini tak lain karena paras cantiknya mirip banget dengan Kylie Jenner, adik tiri dari Kim Kardashian. Berbagai foto cantik Jihane bahkan makin menunjukkan bahwa ia memang memiliki garis wajah, senyum, bahkan bibir yang mirip dengan adik dari supermodel, Kendall Jenner tersebut. Tak hanya Kylie, beberapa netizen menyebutkan bahwa Jihane juga mempunyai kemiripan dengan Gigi Hadid. Jihane sendiri merasa dirinya tak mirip dengan Kylie, dan ia berharap netizen berhenti mengatakan itu. Wah, tapi memang mirip, ya.

Tak perlu mengidolakan yang jauh, nyatanya Indonesia juga punya yang secantik Kylie Jenner. Bagaimana, Aurel atau Jihane nih yang lebih mirip dengan Kylie Jenner? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?