Holywood

Jewel Kilcher Ternyata Pernah Berpacaran Dengan Sean Penn

Oleh -
Jewel Kilcher Dan Sean Penn via detik
Jewel Kilcher Dan Sean Penn via detik

Penyanyi Jewel Kilcher baru saja merilis sebuah buku hasil karyanya yang berjudul “Never Broken : Songs Are Only Half The Story”. Melalui buku tersebut, Jewel membagi cerita yang tidak pernah diungkapnya ke publik. Dalam buku itu pula diketahui bahwa dirinya ternyata pernah terlibat cinta rahasia dengan aktor Sean Penn.

Kisah cinta singkat antara Jewel Kilcher dengan Sean Penn terjadi di awal karirnya sebagai penyanyi. Pada saat itu tahun 1995 silam, dia tampil di acara Conan O’Brien dan kebetulan Penn menyaksikan acara tersebut. Sementara itu di tahun yang sama, Jewel merilis album baru berjudul “Pieces of You”.

Ketika pulang ke Alaska, Jewel diberitahu bahwa seorang pria mengaku bernama Sean Penn menelepon ke rumahnya. Saat itu yang mengangkat telepon adalah ayah Jewel. Penn tidak putus asa meski sempat ditutup karena disangka hanya seorang penggemar yang mengaku-ngaku sebagai dirinya.

Namun ketika menelepon lagi, akhirnya dia pun mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Jewel. Penn kemudian meminta Jewel mengisi lagu di dalam film terbarunya “The Crossing Guard”. Jewel kemudian menulis sebuah lagu berjudul “Emily”. Sesaat setelah itu, keduanya pun mulai berpacaran.

Pelantun lagu The Foolish Game itu mengaku menyembunyikan hubungannya dengan Penn dari publik. Pada saat itu, Penn baru saja menjalani masa break dari hubungan asmaranya bersama dengan Robin Wright. “Kami sering berbicara di telepon dan dia adalah penggoda yang fantastis,” kata Jewel Kilcher.

Namun, hubungan mereka akhirnya kandas di akhir tahun yang sama. Meskipun demikian, Jewel tetap mengingatnya sebagai kenangan indah. Apalagi saat mendapat tatapan magis dari bintang film Gangster Squad itu. Setelah putus, Sean Penn kembali menjalin kisah cinta dengan Robin Wright di tahun berikutnya dan memutuskan untuk menikah.

Sementara itu, Jewel Kilcher kini membuktikan dirinya sebagai wanita yang tangguh. Rekor penjualan album hingga mencapai angka 27 juta kopi telah diraihnya. Beragam penghargaan dan tour dunia juga telah dilaluinya. Jewel tengah bersiap untuk merilis memo perjalanan dirinya Never Broken : Songs Are Only Half The Story di Amerika Serikat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page