March 19, 2024

Masih ingat dengan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala kan? Yap, sinetron yang tayang pada tahun 2014 ini memang sangat populer. Saking populernya, sinetron ini dibuatkan sekuelnya di tahun berikutnya dengan Judul Ganteng-Ganteng Serigala Return. Kepopuleran dari sinetron GGS tak lain dan tak bukan karena akting apik dari pemainnya. Salah satunya adalah Jessica Mila.

Yap, semakin hari si cantik yang biasa disapa Mila ini kian memesona dengan akting apiknya. Tak hanya itu, kini Mila pun makin memukau dan sering pamer bikini hot ketika liburan. Wow, seperti apa sih cantiknya Jessica Mila saat ini? Yuk intip kabar dari si cantik ini sekaligus perjalanan kariernya selama terjun di dunia hiburan.

1. Bintang Sinetron yang Mulai Karier Sejak Usia 10 Tahun

Sebelum bermain di Ganteng-Ganteng Serigala, pemilik nama Jessica Mila Agnesia ini sudah lama terjun di dunia hiburan. Ia pertama kali muncul sebagai pemain pendukung dalam sinetron Cinta SMU pada tahun 2002 lalu. Aktingnya bersama dengan Nabila Syakieb cukup menarik perhatian hingga ia mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron kala itu. Sayang, Mila memutuskan untuk meneruskan pendidikannya hingga muncul kembali pada tahun 2007.

2. Hanya Sebagai Pemain Pendukung, Mila Tetap jadi Sorotan

Meski sudah lama tak muncul di layar kaca, siapa sangka bakat akting Mila makin mumpuni. Buktinya, ia makin laris mendapatkan tawaran berakting meski hanya sebagai pemain pendukung. Mila bukan hanya populer di kalangan produser dan sutradara sinetron, namun juga cukup mencuri perhatian para pecinta sinetron Indonesia. Tak hanya berakting, rupanya Mila juga sangat tertarik menjadi modelling. Hingga kini, ia sering tampil cantik di atas catwalk bahkan cover majalah remaja.

3. Makin Populer Lewat Aktingnya Bersama Prilly Latuconsina Cs

Cukup lama bermain sinetron, tahun 2014 Mila akhirnya berkesempatan untuk menjadi pemain utama dalam sinetron. Sebelumnya, Mila memang sering mendapatkan peran utama. Namun namanya kurang menjadi sorotan dan kalah dengan lawan mainnya. Namun, tidak dengan perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Si cantik yang lahir pada tahun 1992 ini tampil memesona dan menjadi sorotan ketika beradu akting dengan Kevin Julio. Bahkan cerita persahabatannya dengan Prilly pun banyak menarik perhatian para pecinta sinetron.

4. Dari Imut Berubah Cantik dan Cetar Membahana

Menginjak usia 24 tahun, tentu Mila tak lagi tampil cantik dan centil seperti remaja belasan tahun. Hal tersebut pula yang membuatnya makin cantik dibandingkan pertama kali muncul di dunia hiburan. Yap, pemain film Koala Kumal ini dulunya memang lugu bahkan termasuk remaja yang kuper. Namun, kini ia berubah menjadi sosok wanita dewasa yang cantik dan juga pandai berdandan. Meski wajahnya penuh make-up tak terlihat menor kan?

5. Sering Liburan Manis Hingga Pamer Bikini Cantik

Selain gaya penampilannya yang makin kece, ada satu lagi perubahan dari diri Mila yang bikin banyak orang terkagum-kagum. Tak lain dan tak bukan lantaran postur tubuhnya yang makin hari terlihat langsing dan seksi parah. Jika melihat galeri foto cantiknya di instagram, Mila bukan hanya memakai pakaian seksi tapi juga sering berbikini cantik ketika liburan di pantai. Nah, salah satunya foto cantiknya di atas. Seksi kan?

6. Relationship Goals dengan Mischa Chandrawinata

Berbicara mengenai kehidupan asmara, Mila pernah mengenalkan pacar ganteng di tahun lalu. Pria beruntung yang berhasil mendapatkan hati artis cantik ini adalah Ilham Aditama. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama hingga akhirnya Mila memutuskan untuk menutup hatinya. Namun kini akhirnya Mila memutusan untuk menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Wah, romantis kan?

Well, sudah lihatkan perubahan besar Mila dari sejak awal debut hingga saat ini. Nah, bagaimana pendapatmu, si cantik ini makin cantik dan memesona bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *