Seleb Indonesia

Jessica Mila Bangun Rumah Impian Rp 2,7 Miliar

Oleh -
Jessica Mila via metrotvnews
Jessica Mila via metrotvnews

Pesinetron cantik Jessica Mila sekarang memang masih tinggal bersama dengan keluarganya di rumah kontrakan, kawasan Cinere, Depok, Jakarta Selatan. Dia pun mengaku kini sedang membangun rumah idaman barunya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Rumah tersebut dibangun Jessica Mila untuk tempat tinggal dirinya bersama keluarga dan memudahkannya dalam bekerja.

Berkat kerja kerasnya di dunia hiburan, Jessica pun kini berhasil mengumpulkan uang untuk membangun rumah impiannya. Dia mengaku menghabiskan uangnya sendiri sebesar Rp 2,7 miliar untuk pembangunan rumah tersebut. “Kalau aku lebih milih rumah yang nyaman dan lokasinya strategis. Total (harga) rumah yang sedang dibangun ini kurang lebih sekitar Rp 2,7 miliar,” kata Jessica Mila di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Jessica mengatakan bahwa sebenarnya dia ingin memiliki rumah yang luas dengan fasilitas lengkap. Namun, dia juga sadar bahwa dirinya tidak begitu memerlukan rumah yang besar. Menurutnya, justru nantinya akan sulit dalam merawatnya. Dia pun lebih memilih rumah bertipe minimalis sebagai rumah idamannya. Rumah dengan gaya desain minimalis itu akan menjadi tempat tinggal sekaligus investasi bagi masa depannya.

“Ngerawatnya susah. Apalagi kalau udah sibuk, bisa jarang banget di rumah. Akhirnya milih rumah minimalis dan cukup untuk keluarga. Yang penting nyaman dan daerahnya enggak jauh di luar kota. Sudah lama ingin mempunyai rumah sendiri. Selain tempat tinggal bisa dijadikan investasi juga kan. Daripada duit hanya habis buat belanja yang enggak penting, mending investasi sekalian” ucapnya.

Selain itu, Jessica Mila sendiri mengaku memupus keinginannya untuk membuat beberapa fasilitas di rumah impian barunya tersebut. ‚ÄúLebih baik dipakai buat beli rumah dibanding buat foya-foya. Maunya sih bikin kolam renang dan lain-lain, tapi kan rawatnya juga susah. Soalnya aku juga kalau lagi sibuk jarang pulang. Jadinya lebih yang ke tipe rumah minimalis aja,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?