Seleb Indonesia

Betah Single, Benarkah Jessica Iskandar Gagal Move On dari Ludwig?

Oleh -

Sejak pernikahannya dengan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari kerajaan Schloss Wolfegg dibatalkan, kehidupan Jessica Iskandar berubah drastis. Jessica harus menikmati hidup sendiri tanpa ada sosok suami di sampingnya. Tak hanya itu, wanita 28 tahun ini harus merawat buah hatinya sendiri tanpa ada figur ayah untuk anaknya.

Pun demikian, wanita cantik satu ini tetap tegar dan menjalani hidupnya dengan semangat. Siapa sangka, ditengah rusaknya kehidupan asmaranya, ia masih bisa berkarier di dunia hiburan. Bahkan, tak sedikit kalangan yang menyebut Jedar adalah wanita paling inspiratif dan taguh di Indonesia.

Hampir 2 tahun pasca pembatalan pernikahan, rupanya Jedar masih betah menyendiri. Bahkan jarang sekali ia terlihat dekat dengan pria, selain saudara atau sahabat-sahabatnya sesama artis. Kabar terbaru, Jedar digosipkan dekat dengan seorang pria India yang menjadi pemeran Rancvi di serial Veera. Keduanya beberapa kali tertangkap akrab baik di depan kamera maupun di luar dunia kerja. Sayang, hubungan jedar dengan pria bernama Shivin Narang ini hanyalah sebatas teman saja.

Jedar dan Shivin Narang
Jedar dan Shivin Narang [via instagram]
Lalu, apa alasan Jedar hingga kini masih betah single? Apakah dirinya memang masih belum bisa move in dari Ludwig? Ataukah Jedar masih menunggu kedatangan ayah dari Baby El? Mungkin postingan foto di intagram Jedar beberapa waktu lalu bisa menjawab semua pertanyaan kita. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto lamanya bareng dengan Ludwig. Yap, satu foto beribu makna.

Dalam postingan tersebut, Jedar mengaku bahwa dirinya merindukan rambut panjangnya. “I miss my long hair?“. Tulis Jedar sembari merindukan rambut panjangnya dulu. Tapi, benarkah dia hanya merindukan rambut panjangnya saja. Yakin tak rindu dengan pria ganteng di sampingnya?

Jedar dan Ludwig
Jedar dan Ludwig [via instagram]
Well, melihat postingan tersebut terlihat jelas jika Jessica memang tak bilang melupakan sosok pria yang dicintainya. Beberapa followernya juga berpendapat serupa. Seperti beberapa akun berikut ini. “Kangen rambut panjangnya…,apa kangen org yg dibelakangnya..hehe @inijedar”. “rindu rambut panjang atau rindu ludwig hihihi.. @inijedar “. Tulis akun @dhiena_maryana dan @dian_a.kurniawan.

Well, kisah asmara Jedar memang tak seberuntung kariernya di dunia hiburan. Tapi tetap semangat Jedar untuk rawat Baby El dan semoga cepat dipertemukan dengan sosok pria yang akan melindunginya dan anaknya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page