Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Tenangkan Pikiran Di Eropa

Oleh -

Jessica Iskandar menghabiskan waktu liburnya selama 11 hari di beberapa negara di Eropa. Ibu satu anak ini pun menceritakan bagaimana dirinya memanfaatkan liburan panjang kali ini untuk menenangkan pikiran. Wanita yang kerap disapa Jedar ini juga menceritakan saat berada di sana, dirinya banyak mendapat banyak pengetahuan. Banyak hal-hal baru yang ia dapatkan dari negara yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

“Liburannya 11 hari, kebetulan dapet liburnya panjang, jarang-jarang banget. Jadi benar-benar dimanfaatkan, terus puas, sekaligus menenangkan pikiran. Lihat pemandangan yang indah, menambah pengetahuan, terus budaya. Pokoknya benar-benar banyak hal baru yang Jessica lihat di sana. Karena kan kebanyakan negara yang aku kunjungin sebelumnya belum pernah dikunjungin,” kata Jessica Iskandar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar via okezone
Jessica Iskandar via okezone

Jedar tak memungkiri bahwa dia banyak bertemu pria yang menarik selama liburan di Eropa beberapa waktu lalu. Dia mengaku tidak terlalu berani lagi mengadakan pendekatan kepada pria, karena dia sudah menjadi ibu dari seorang anak laki-laki berusia dua tahun. “Jujur ya, Jessica banyak lihat cowok cakep bukan main itu di Budapest sama Praha. Itu cakep-cakep deh pokoknya. Enggak ada yang nyantol. Ha ha ha,” tuturnya sambil tertawa.

Jedar juga mengaku bahwa dia masih merasa trauma akan kegagalan pernikahannya dengan Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee. “Ya, Jessica sambil gendong anak ya, udah enggak kayak dulu lagi. Kalau dulu sih mungkin Jessica senyum, mungkin berani kenalan, tapi ini cuma lihat, ‘Oh cakep.’ Tapi, aduh udahlah enggak usah. Jessica masih berusaha untuk kembali normal,” ujarnya.

Jessica Iskandar menekankan bahwa dirinya kini dia lebih mengutamakan anaknya. “Pengen bisa jatuh cinta lagi, bisa suka-sukaan lagi, karena manusia pasti butuh pendamping. Cuma kan sekarang masih proses. Sekarang udah jadi seorang ibu, takut kalau orang ini enggak bisa menerima anak aku. Takut sosok barunya enggak bisa mengimbangi Jessica. Takutnya justru ke anak, bukan ke aku. Takut terulang lagi,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?