Entertainment Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Posting Foto Keluarga Pesbukers, Netizen Bersyukur Tak Ada Ayu Tingting

Oleh -

Beberapa hari belakangan ini netizen ramai memperbincangkan kabar didepaknya Ayu Tingting dari sketsa komedi Pesbukers. Berita tersebut mulai berhembus setelah sang bos ANTV, Otis Hahijary menegur para pemain melalui akun instagramnya.

Otis menyebut, ia tak akan segan-segan mengeluarkan para pemain dari Pesbukers jika bersikap tidak disiplin. Semenjak keluarnya peringatan itu, beragam rumor pun mulai muncul.

Ada yang menyebut Ayu telah dipecat karena tidak mematuhi aturan yang berlaku. Ayah Ayu pun sempat angkat bicara terkait isu-isu yang menyeret nama anaknya. Abdul Rojak mengaku bahwa Ayu Tingting memang sudah mundur dari Pesbukers karena jadwal manggung yang sangat padat.

Seakan semakin memperjelas berita yang beredar, kemarin, Jessica Iskandar sempat memposting foto keluarga besar Pesbukers di akun instagram pribadinya. Dari sekian banyak kru dan pemain, tak tampak sosok Ayu Tingting dalam foto tersebut.

Sedangkan beberapa pemain seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Vega Darwati, hingga Nagita Slavina turut hadir di sana. Postingan Jedar pun mendapat respon tak terduga dari para netizen. Banyak yang merasa senang karena Ayu Tingting tak lagi menjadi bagian dari Pesbukers.

@ningpipih “Alhamdulillah ayu kluar

@haryani.widya “Akhirnya pesbuker terbebas dari pemain bermulut kasar dan penuh drama serta suka gresek grepe

@ilovevhieYay “akhirnya Gak ada [email protected] pesbuker

@itselafadila “Alhamdulilah akhirnya si tingtong di hempas😀 ,pasti nonton lagi pesbukers,apa lagi ada mamsye+momy el.”

@evikwok “syukur uda gada ayu ting2

Berita keluarnya Ayu Tingting dari Pesbukers malah disambut gembira oleh para netizen meski ada sebagian yang merasa kurang setuju. Nah, kalau kamu sendiri setuju nggak sih kalau Pesbukers tayang tanpa Ayu? Next

Apakah Kamu Setuju?