Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Persiapkan Rumah Baru Untuk Sang Buah Hati

Oleh -
Jessica Iskandar via kapanlagi
Jessica Iskandar via kapanlagi

Jessica Iskandar ternyata diam-diam sedang mempersiapkan rumah baru yang berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Rumah tersebut sudah dipersiapkan sejak Agustus 2014 lalu. Rumah itu dibangunnya demi sang buah hati El Barack Alexander dan dia berharap hasil kerja kerasnya tersebut dapat menjadi istana keluarga.

“Yang pasti menjadi rumah impian untuk anak. Selama ini bersyukur memiliki sesuatu yang baru. Tempatnya strategis desainnya aku juga suka. Strukturnya udah 90% tinggal finishing. Ada halaman juga yang luas buat anak aku, kan udah bisa jalan-jalan. Kalau rumah aku di Ciganjur lagi disewain,” ungkap Jessica Iskandar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Meski tidak terlalu besar, namun menurut Jessica cukup untuk tinggal berdua bersama buah hati. Rumah itu dibangun dengan tinggi dua lantai dan desainnya hasil karya Jessica sendiri dengan dibantu seorang arsitek. Kini Jessica sedang menanti proses finishing saja. Gaya yang dipilihnya adalah minimalis kontemporer. Bahkan demi membangun rumah itu, Jessica rela mencicil selama 15 tahun.

“Nggak tahu sudah habis berapa, soalnya bayar cicilan. Dicicil tapi bertahun-tahun. 15 tahun baru lunas. Tempatnya di Setiabudi. Tanah nggak besar tetapi cukup buat kami berdua. Dua lantai setengah. Tiap pagi ke sana. Setiap pagi suka ke situ sama El. El juga udah ngerti, tiap aku tanya, ‘El where is your house?’ Dia langsung tunjuk-tunjuk rumah itu,” imbuhnya.

Untuk memastikan sejauh mana perkembangan pembangunan rumahnya itu, Jessica selalu meluangkan waktu menengok rumah yang didesain dengan gaya minimalis kontemporer ini. Apapun demi anaknya akan dia diberikan, meski pundi-pundi rupiah yang telah dikumpulkan selama bertahun-tahun tidak tersisa lagi.

Namun ada kepuasan bagi Jessica karena mempunyai ruangan rahasia khusus untuk dirinya sendiri. “Iya udah ludes (uangnya). Sekarang kerja terus, menabung. Aku pengen El-nya juga bisa hidup baik. Mudah-mudahan lebih dekat tempat aku kerja. Kalo pulang ke Ciganjur kan jalannya macet. Aku juga ada ruangan rahasia. Jadi enggak boleh kasih tahu,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page