Seleb Indonesia

Ini Bukti Bahwa Jessica Iskandar Mencintai Ludwig Setengah Mati

Oleh -

Pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald memang masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Kendati Ludwig tak mengakui pernikahannya, namun Jessica nampak masih menaruh harapan besar pada pria bangsawan Jerman tersebut.

Melupakan seseorang memang tidak semudah jatuh cinta. Mungkin, hal tersebut juga dirasakan oleh seorang Jessica.

1. Minta Tolong Ludwig

Di akun instagramnya, sosok artis yang terkenal melalui film Dealova ini mengunggah foto lucu seolah dirinya dikejar naga. Dia pun terlihat seakan ketakutan sambil merangkul papan kayu di atasnya. Namun, di tengah ekspresi rasa takutnya, Jessica malah meminta bantuan pada Ludwig Franz Willibald. “Ludwig tolong akuuuuuuu lol,” tulis Jessica.

Jessica Iskandar minta tolong pada Ludwig
Jessica Iskandar minta tolong pada Ludwig [via instagram]
Meski sebatas guyonan, namun banyak followers yang terbawa perasaan meminta agar Jessica Iskandar tidak mengharapkan Ludwig lagi. “Ka @jedarcantik udh gk usah ngarep sama ludwig dia udh bikin dibikin sakit sama ludwig aku engga mau ka @jedarcantik nangis lagi,” tulis komentar pemilik akun @rosaliaputrioljess_lovers.

2. Jessica Rayakan Ultah Ludwig

Kendati sudah ditinggalkan oleh Ludwig, namun Jessica tak pernah lupa akan hari ulang tahun orang yang dikasihinya. Pada tanggal 12 Juli lalu, dia mengunggah postingan yang berisikan foto kue serta ucapan ulang tahun untuk Ludwig yang membuktikan rasa sayangnya pada pria asal Jerman tersebut.

Jessica Iskandar dan Baby El rayakan ulang tahun Ludwig
Jessica Iskandar dan Baby El rayakan ulang tahun Ludwig [via instagram]
“For you daddy, HAPPY BIRTHDAY LUDWIG! Selamanya dad akan tetap menjadi ayahku, sosok pria yang akan selalu aku puja dan banggakan. Semoga dad disana bahagia di hari ulang tahunmu. Panjang umur dan sehat selalu. Aku berharap suatu hari nanti dad bisa datang dan menjengukku,” cuplikan dari caption foto instagram Jessica Iskandar.

3. Tidak Pernah Menjelekkan Ludwig

Masih dari postingan yang sama, Jessica Iskandar terlihat selalu mengingat kebaikan Ludwig. Terbukti, dia tidak pernah menjelekkan pria yang tak menganggap pernikahannya dan selalu menceritakan hal baik tentangnya. Terutama kepada buah hatinya yang sudah lama merindukan kehadiran seorang ayah.

Jessica selalu menceritakan kebaikan Ludwig
Jessica selalu menceritakan kebaikan Ludwig [via instagram]
“Mom selalu menceritakan tentangmu, betapa dad selalu jadi pria yang baik dan pemberani. Dad aku dan mom selalu membuka pintu hati kami, kapanpun dad mau datang. Mungkin suatu hari kita bisa bermain bola bersama,” tulis Jessica yang membuat netizen menangis terharu di instagramnya.

4. Masih Single

Bukti lain Jessica masih berharap Ludwig adalah statusnya yang masih single. Jessica Iskandar tidak terlihat memiliki kedekatan dengan pria lain meski Ludwig sudah mengajukan gugatan pembatalan pernikahan keduanya. Terlebih lagi, Jessica sendiri mengatakan jika dia akan selalu membuka hati kapan pun Ludwig akan datang, seperti yang dituliskan di status instagramnya.

Single parent yang tegar
Single parent yang tegar [via instagram]
Sebaliknya, Jessica begitu menikmati dirinya sebagai single parent dan lebih fokus untuk merawat buah hatinya, Elbarack Alexander atau baby El. Bahkan, dia sudah membangungkan sebuah ‘istana’ untuk baby El yang masih keturunan pasangan pangeran dan putri asal Jerman Waldburg zu Wolfegg und Waldsee.

Memang benar jika banyak yang beranggapan bahwa Jessica Iskandar adalah wanita yang tegar dan kuat. Dia tidak sendiri melainkan dia dikelilingi oleh fans yang senantiasa memberikan dukungan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page