Seleb Indonesia

Jessica Iskandar Belum Percaya Olga Syahputra Meninggal Dunia

Oleh -

Olga Syahputra telah meninggal dunia Kamis sore (27/3) di Singapura. Kabar duka ini langsung menghancurkan hati banyak orang. Salah satunya adalah sahabat dan juga mantan pacarnya yaitu artis Jessica Iskandar.

Baca Juga: Fakta Mengenai Meninggalnya Olga Syahputra

olga syahputra
olga syahputra

Perempuan cantik yang akrab disapa Jedar ini mengaku tidak percaya jika sahabat kesayangannya itu berpulang dan menghembuskan napas terakhirnya. Ia menulis di akun twitternya bahwa segalanya terasa sangat mendadak.

Jessica Iskandar menulis “Ya Tuhan aku masih ga percaya..,” di akun twitternya @jess_iskandar . Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sebelum Jessica Iskandar menjalin hubungan dengan Ludwig, dua sahabat ini dikabarkan sangat dekat bahkan pacaran.

Olga dan Jessica
Olga dan Jessica

Gosipnya juga berhembus kencang dan mereka juga diprediksi menjadi pasangan yang serasi. Olga dan Jessica sama-sama humoris serta menyenangkan. Namun faktanya mereka tidak berjodoh hingga maut memisahkan.

Perempuan berambut panjang ini juga mengaku kangen dengan sosok Olga Syahputra. Ia pernah berkicau bahwa sudah setahun lebih tidak bertemu dengan sahabatnya itu dan merasa rindu. Namun apa daya, kini Olga telah tiada.

Tidak lama kemudian, Jessica Iskandar kembali menulis di akun twitternya. OLGA SYAHPUTRA Namamu harum dihati setiap orang. Pergilah dengan tenang dan bahagia. Indonesia kehilanganmu.”

Tidak hanya Jessica Iskandar, kami semua juga merasa kehilanganmu Olga. Rest in peace… #RIPOlga #RIPOlgaSyahputra Next

Apakah Kamu Setuju?

next page