January 11, 2024
Super HOT! Potret Duo Single Mom Liburan Cantik

Super HOT! Potret Duo Single Mom Liburan Cantik

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Dua janda muda dan single mom cantik yang kini tengah menjadi sorotan di Indonesia. Ayu yang baru putus dari Shaheer menjadi perbincangan hangat di berbagai media. Demikian pula dengan Jessica Iskandar dengan kisah rumah tangganya dengan Ludwig yang hingga kini masih misteri. Tak sekedar rekan kerja, Jedar dan Ayu bahkan sudah seperti saudara dekat.

Entah apa yang membuat dua selebriti ini begitu lekat dan akrab. Mungkin karena persamaan nasib yang menyatukan bintang Pesbukers ini. Namun yang jelas, banyak yang bilang jika Jedar dan Ayu bagaikan botol ketemu tutupnya. Belum lama ini, Jedar dan Ayu kembali unjuk kekompakan dengan liburan bareng di Pulau Dewata. Yuk intip, seperti apa sih liburan cantik ala duo single mom yang super kece ini!

Happy Holiday Bilqis and Baby El

Bermula ketika Ayu mengunggah foto tengah berada di bandara. Ia menuliskan jika dirinya dan Jedar akan segera menikmati liburan. Tak lupa, pelantun yang hits dengan single Alamat Palsu tersebut memboyong Bilqis, Baby El, beserta ibu dan adiknya.

Jedar dan Ayu di bandara
Jedar dan Ayu di bandara

“Happy holiday from baby bilqis and baby el ???❤️??? #timetoholiday #myhappiness #loveyouall #alwaystogether,” tulis caption Ayu Ting Ting di akun instagramnya. Kabarnya nih, selain menikmati waktu kebersamaan, Ayu juga ingin merenungi kisah asmaranya dengan Shaheer yang telah kandas di tengah jalan.

Keceriaan Jedar dan Ayu di Pantai Bali

Sesampainya di Bali, Jedar dan Ayu langsung berburu pantai. Mereka berdua terlihat begitu ceria kala sang buah hati sangat asik bermain di pantai. Ayu mengaku sangat senang melihat Bilqis yang suka banget bermain di pasir.

Keceriaan Jedar dan Ayu di Pantai Bali
Keceriaan Jedar dan Ayu di Pantai Bali

Sama halnya dengan Jedar yang mencoba mengajak Baby El pertama kalinya keluar kota tanpa ditemani sang oma. “Pertama kalinya keluar kota cuma berdua, ga ditemenin omanya.. Seru banged.. ” tulisnya di akun instagram miliknya @jedarcantik.

Duo Hot Mom yang Kompak

Tak hanya kompak dalam bekerja. Melainkan, Jedar dan Ayu juga sangat kompak dalam kehidupan nyata. Mulai dari menikmati liburan hingga sama-sama giat mengurus anak. Hal ini terlihat kala Jedar dan Ayu sama-sama menggendong buah hati mereka saat di pantai.

Duo Hot Mom yang Kompak
Duo Hot Mom yang Kompak

Nampaknya, kekompakan Jedar dan Ayu yang tengah menggendong anak tersebut telah membuat ibunda Ayu Ting Ting merasa terharu. Ia bahkan mendoakan anaknya maupun Jedar agar selalu diberi kebahagiaan seperti yang dituliskan di akun instagram pribadinya.

Jedar dan Ayu Renang Cantik

Liburan di Pulau Dewata, Jedar dan Ayu menginap di vila pribadi milik Jessica Iskandar. Memiliki vila yang lengkap dengan kolam renangnya, Jedar dan Ayu beserta buah hati mereka tak lupa untuk menikmati berenang keesokan harinya.

Jedar dan Ayu Renang Cantik
Jedar dan Ayu Renang Cantik

Keceriaan begitu terlihat pada wajah dua janda muda tersebut seperti foto yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting. Seakan melupakan masalah dan kepenatan ibu kota, Jedar dan Ayu terlihat begitu happy kala berendam di kolam renang.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang

Usai makan siang, Jedar dan Ayu kemudian mengajak buah hati mereka ke kebun binatang. Di sanalah, dengan kompak Jedar dan Ayu memperkenalkan gajah dan beberapa binatang lainnya kepada Baby El dan Bilqis.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang
Jalan-jalan ke Kebun Binatang

Nampaknya, Baby El begitu menyukai kebun binatang. Hal ini bisa kalian lihat dari foto instagram Jessica Iskandar di mana anaknya terlihat sangat fokus memperhatikan binatang yang jarang dilihatnya tersebut.

Kekompakan Jedar dan Ayu tak hanya membuat Umi Kulsum terharu. Akan tetapi, netizen pun turut mendukung dan memberikan doa untuk dua ibu muda yang tengah berjuang demi kebahagiaan buah hati mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *