April 20, 2024

Tampaknya perseteruan yang timbul akibat sindiran Nikita Mirzani yang ditujukan pada Ayu Tingting di sebuah acara talkshow belum juga mereda. Beberapa pihak pun ikut terlibat di dalamnya, seperti Jessica Iskandar, fans Ayu Tingting atau yang biasa disebut balajaer, hingga Syifa adik Ayu Tingting.

Setelah ditayangkannya acara talkshow yang dipandu presenter kondang Feni Rose itu, baik Ayu Tingting, Nikita Mirzani, hingga Jessica Iskandar juga mendapat hujatan dari netizen. Tak tahan dengan komentar netizen yang membandingkan dirinya dengan Ayu Tingting, Jessica Iskandar akhirnya membalas komen itu dengan perkataan yang cukup bikin heboh.

Pasalnya dalam balasan yang ditulis Jessica, ibu dari El Barack Alexander ini seperti menunjukkan adanya hubungan spesial di antara Raffi dan Ayu. Jessica pun sempat menyukai beberapa komentar netizen yang membuat berbagai pihak semakin curiga bahwa sindiran Nikita memang benar adanya.

Merasa Jessica telah ikut memojokkan kakaknya, Syifa gadis belia yang tak lain adalah adik Ayu Tingting akhirnya ikut-ikutan menghujat wanita berusia 29 tahun itu. Syifa mengunggah fotonya bersama Jedar di akun instagram dan menyertakan caption yang cukup menohok.

Selang beberapa waktu, Nikita Mirzani yang menyadari kawannya telah dihujat oleh adik Ayu Tingting kembali membuat sensasi dengan mengunggah ulang postingan Syifa di dalam akun instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Nikita mempersilahkan berkomentar sesuka hati. Ia merasa Syifa tak memiliki sopan santun.

Unggahan Nikita itu pun dikomentari hingga puluhan ribu netizen. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan sikap Niki.

@santaaudy “hajaaar trus buku, kali ini gue dukung loe.. @ayutingting92 mending menjauh dari suami org ntar kualat loe”

@retno.trihastuti84 “Gue sukak gaya lu kak niki Ahmad Sahroniluv it

@agneztavaralexandriia “Hebat mbk @nikitamirzanimawardi_17 hajar teruss mbak biar mateng tuh keluarga mereka gosong dah wkwkwk

@lhanifah “Anak kampung jadi kaya kak jadi bukannya makin bagus malah makin alay @nikitamirzanimawardi_17″.

Sedangkan kemarin Shireen Sungkar, artis cantik sekaligus istri dari Teuku Wisnu mengunggah sebuah screenshoot percakapan ke dalam insta storynya. Percakapan antara Shireen dan orang asing yang mengaku fans dari Ayu Tingting itu cukup bikin gerah.

Pasalnya, orang tersebut mengatai Shireen adalah seorang artis yang sombong. Ucapan pedas dari orang asing tersebut dibalas dengan sabar oleh Shireen. Tidak ada yang tau siapa orang di balik akun tersebut. Apakah benar-benar fans Ayu Tingting ataukah seseorang yang hanya ingin menjatuhkan Ayu?

Waduh, kok jadi makin heboh begini ya persoalannya. Entah siapa yang benar dan siapa yang salah, tidak ada satupun yang tau dengan pasti kecuali mereka sendiri. Semoga masalah ini tidak terus berlarut-larut dan menimbulkan perpecahan yang lebih besar lagi.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *