Seleb Indonesia

Aduuuuh, Cantiknya Jenny Cortez Saat Menjadi Pengantin

Oleh -

Berita Selebritis – Berita bahagia sedang menyejukkan dunia hiburan tanah air. Salah satu artis cantik kita akhirnya melepas masa lajang di usia yang menginjak 28 tahun. Jenny Cortez dikenal sebagai model yang juga mencicipi karir sebagai aktris. Bintang film Air Terjun Pengantin ini kini sudah tidak single lagi.

Tommy, seorang pegawai swasta, yang jauh dari kehidupan dunia hiburan lah yang ternyata berhasil mendapatkan hati dan kepercayaan seorang Jenny Cortez. Meski sempat ragu, akhirnya mereka berdua kini resmi dan bahagia sebagai suami istri. Yuk, lihat foto-foto pernikahan Jenny Cortez dan suaminya.

1. Pernah Gagal Menikah

Cantiknya Jenny Cortez Saat Jadi Pengantin
Cantiknya Jenny Cortez Saat Jadi Pengantin (via Instagram)

Akhirnya hari bahagia menghampiri artis cantik kita ini. Jenny Cortez resmi dipersunting oleh kekasihnya, Tommy pada tanggal 1 Mei 2016. Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi Jenny Cortez dan keluarga mengingat Jenny sempat gagal menikah tahun lalu. Jenny bercerita bahwa mantan kekasihnya tersebut telah menipunya dengan mengaku sebagai pengusaha. Wah, akhirnya menikah juga, ya.

2. Sempat Dijauhi Karena Profesi Artisnya

Jenny Cortez Tampak Cantik Dan Elegan Dengan Kebaya Putihnya
Jenny Cortez Tampak Cantik Dan Elegan Dengan Kebaya Putihnya (via Instagram)

Sebagai seorang pegawai kantoran, Tommy sempat merasa tidak akan cocok dengan Jenny Cortez yang berprofesi sebagai artis. Tommy sempat menghapus pertemanan mereka di sosial media, dan menghapus kontak Jenny sesaat setelah mengetahui bahwa dirinya seorang public figure yang juga seorang DJ ini. Wah, pasti mas Tommy terlalu banyak nonton infotainment, nih.

3. Mencoba Menjalani

Jenny Cortez Saat Menyambut Teman-Teman Undangannya
Jenny Cortez Saat Menyambut Teman-Teman Undangannya (via Instagram)

Jenny pun menyakinkan dan memberikan penjelasan bahwa tak semua artis seperti yang Tommy pikirkan. Meski butuh beberapa lama, akhirnya Tommy pun yakin dan mereka mulai saling mengenal lebih jauh. Diakui Jenny, di saat umur pacaran mereka empat bulan, Jenny dan Tommy masih sering berbeda pendapat. Hal ini dikarenakan Jenny dan Tommy memiliki kepribadian yang berbeda.

4. Sreg Dan Sah!

Tertawa Lepas Jenny Cortez Seusai Akad Nikah
Tertawa Lepas Jenny Cortez Seusai Akad Nikah (via Instagram)

Tapi ternyata perbedaan itu lah yang membuat mereka saling melengkapi dan saling membutuhkan satu sama lain. Tommy pun memberanikan diri untuk mengajak Jenny melangkah bersama ke jenjang yang lebih serius. Sempat merencanakan pernikahan diam-diam, Tya Ariestya yang merupakan sahabat dekat Jenny malah membocorkannya ke media dan membuat Jenny tersipu-sipu malu. Pada 1 Mei lalu, akhirnya Jenny tertawa lepas yang pertama sebagai Nyonya Tommy. Sah!

5. Mas Kawin Yang Fantastis

Rona Bahagia Jenny Cortez dan Suami
Rona Bahagia Jenny Cortez dan Suami (via Instagram)

Rona bahagia Jenny Cortez jelas terlihat dari senyum yang tak pernah lepas menghiasi wajah cantiknya. Selain sudah sah menjadi istri dari kekasih tercinta, Jenny juga mendapat mas kawin yang super fantastis. Jenny mendapatkan berlian sebesar 13,7 gram sebagai mas kawin. Permintaan ini pun dipenuhi oleh sang suami. “Dia cinta berlian selama aku kenal dia. Jadi untuk mas kawin saya kasih berlian satu. Kedua, untuk simbol supaya Jenny tetap berkilau,” ungkap Tommy. Aww, manisnya.

Ah, selamat menempuh hidup baru ya, Jenny dan Tommy. Semoga pernikahannya dilimpahi banyak kebahagiaan dan terus bersama sampai jadi kakek dan nenek. Bagaimana, lihat cantiknya Jenny saat menjadi pengantin bikin kamu ingin menikah juga atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page