Seleb Indonesia

Melahirkan, Warganet Salfok ke Wajah Bengkak Jenny Cortez

Oleh -

Binar-binar kebahagiaan tengah dirasakan betul oleh model seksi Jenny Cortez. Penantian hampir dua tahun pernikahan Jenny telah berbuah indah setelah akhirnya dia melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang hari Selasa (20/2) kemarin.

Kepastian bahwa perempuan berusia 31 tahun itu melahirkan terungkap lewat pesan yang diterima rekan-rekan media. Isi pesan itu menuliskan bahwa Jenny melahirkan putri cantiknya lewat persalinan bedah caesar pada pukul 09.21 WIB, seperti dilansir Liputan6.

Terungkap pula bahwa bayi perempuan itu terlahir dengan berat 3,93 kilogram dan panjang 52 sentimeter. Jenny dan sang suami, Tomy Adrianto, memilih nama Ratu Zefanya Adrianto untuk anak pertama mereka. Beberapa jam sebelum melahirkan, Jenny sempat memposting video persiapan dirinya dan alasan memilih operasi caesar, alih-alih persalinan normal.

“Pagi semuanya. Pagi ini debay mau lahir jam 09.00 WIB dan sepertinya udah nggak sabar anak mama lahir ke dunia. Dari subuh sampai sekarang petakilan dalam perut, kegirangan, caesar hari ini pas banget masuk 40 minggu, seperti lahiran normal ya. Kenapa Jenny caesar? Karena anak Jenny sungsang dan dokter suruh caesar, nggak bisa normal. Mohon doanya semua,” papar Jenny.

Foto bayi pertama baby Ratu terungkap dari postingan selebritis cantik Tya Ariestya yang ternyata menjenguk Jenny bersama suaminya, Irfan Ratinggang. Tya memperlihatkan foto-foto baby Ratu yang begitu menggemaskan dan sebuah video singkat saat Jenny baru saja siuman. Hanya saja warganet justru mengomentari wajah Jenny yang tampak bengkak usai melahirkan.

@linamarlina_95: Salpok sma muka nya Jenny cortez tembem mungkin karna hamil terus melahirkan jd bengkak semua. Maklumin lah ya 😊

@shelly91fy: Anaknya embul bgt pantes emaknya embul juga, semua demi anak 😂

@kinasa179: klo hbs lahiran emang muka bengkak,mata bengkak.Pha lg lahiran normal pasti keliatan kurang cantiq.Sy jg hbs lahiran kan langsung fhoto2 dlm hati ya ampun jelek banget Gw hehe

@ratnaerikaa: Y ampuunn gemess bgtt.. Bunder kluwerr.. 😍😍

Sekedar informasi, Jenny dan Tomy melangsungkan pernikahan pada 1 Mei 2016 di kediaman Jenny, kawasan Marunda, Bekasi Utara. Kala itu Tomy yang berprofesi sebagai pekerja kantoran mempersunting Jenny dengan mas kawin berlian, cincin emas dan anting berlian seberat total 13,7 gram. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page