Holywood

Jennifer Lopez Rayakan Pesta Ulang Tahun Bersama Casper Smart

Oleh -
Jennifer Lopez dan Casper Smart via liputan6
Jennifer Lopez dan Casper Smart via liputan6

Hubungan cinta Jennifer Lopez dan Casper Smart memang selalu menjadi sorotan. Hal ini karena jarak usia mereka yang sangat jauh. Sayangnya, pasangan musisi dan penari latar ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka pada Juni 2014 lalu. Namun kini, Jennifer dan Casper rupanya masih ingin melanjutkan kisah cinta kontroversial mereka.

Sebelumnya, Jennifer dan Casper terlihat di East Hampton, New York. Pasangan ini saling berbicara dengan jarak yang dekat sama seperti saat mereka masih berpacaran beberapa tahun yang lalu. Tak hanya itu, pasangan ini juga terlihat berjalan bergandengan tangan. Hal seperti ini hanya bisa dilakukan orang yang menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Jennifer tampil sangat fashionable dalam kesempatan tersebut. Dia mengenakan hot-pants dan crop-top tanpa lengan yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna biru. Sementara Casper Smart memilih tampil santai dengan warna serba putih. Kaos, celana panjang, dan sepatu yang dikenakannya tampak serasi dengan kacamata hitam yang dikenakannya.

Bahkan, ketika ulang tahun Jennifer yang ke-46 pada akhir minggu lalu, pasangan ini sudah kembali terlihat mesra seperti halnya dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. Jennifer pun menikmati acara pestanya di bar 1 Oak, Las Vegas bersama Casper Smart. Dan yang lebih menghebohkan, J-Lo memilih gaun malam yang sangat seksi di acara spesialnya tersebut.

Jennifer mengenakan baju hitam transparan yang mengundang perhatian lebih dari Casper. Dia menunjukkan betapa dirinya adalah seorang ratu dansa. J-Lo pun membuat lupa teman-teman dan orang-orang yang ikut pestanya itu bahwa kini usianya sudah mencapai kepala empat yang lebih banyak.

Jennifer Lopez juga tampak berfoto dengan Casper Smart. Jennifer melingkarkan tangannya ke bahu Casper dengan tatapan menggoda. J-Lo juga mengabadikan foto bersama French Montana dan Natasha Beddingfield. Selain di bidang tarik suara, JLo kini juga sedang sibuk mempersiapkan syuting untuk film seri drama terbarunya, Shades of Blue. Next

Apakah Kamu Setuju?