Seleb Indonesia

Jennifer Dunn Ditangkap Lagi Karena Narkoba, Warganet: Karma Ada

Oleh -

Kehidupan selebritis Jennifer Dunn alias Jedun memang seolah tak lepas dari kontroversi. Hampir sepanjang popularitasnya di dunia entertainment, Jedun selalu diberitakan hal negatif. Yang paling menonjol tentu perselingkuhannya dengan pengusaha Faisal Haris yang berujung pada Shafa Haris, salah satu putri Faisal yang melabraknya di pusat perbelanjaan.

Mendapat tudingan pelakor (perebut laki orang), perempuan cantik berusia 28 tahun ini seolah tidak punya malu. Tak heran kalau banyak warganet yang berharap Jedun disadarkan akan perbuatan negatifnya. Dan di hari akhir tahun 2017, Jedun sepertinya mendapatkan masalah besar. Tak main-main, Jedun diamankan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, kawasan Bangka, Jakarta Selatan hari Minggu (31/12) karena narkoba.

Penangkapan Jedun ini bermula dari informasi tersangka FS yang merupakan kurir narkoba jenis sabu. Rumah FS disinyalir sering jadi lokasi penyalahgunaan narkoba sehingga membuatnya dibekuk. Saat digeledah, ada sabu seberat 0,6 gram dan paket pesanan sabu seberat satu gram dari Jedun. Tak butuh waktu lama, pada pukul 17.30 WIB, Jedun ditangkap di kamarnya tanpa perlawanan, seperti dilansir Liputan6.

Dari pengakuan FS, terungkap bahwa Jedun sudah sering memesan paket narkoba dari dirinya. Bahkan perempuan yang sempat dituding jadi selingkuhan pengacara Sunan Kalijaga itu sudah sepuluh kali memesan sabu padanya. Namun Jedun membantah dan cuma mengaku tiga kali pesan sabu.

Karena lagi-lagi terjerat narkoba, Jedun terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun lamanya. Ini adalah kali ketiga Jedun tertangkap polisi setelah pertama kali pada tahun 2005 dan yang kedua pada Oktober 2009. Dan apa yang terjadi pada Jedun ini, langsung menuai banyak hujatan dari warganet. Tak sedikit yang menilai jika tertangkapnya Jedun adalah karma dari perbuatannya.

@supremasisyahdu: Hidup penuh maqsiyat

@sweetkarmas_: Call your daddy dong dun~ ask for help😊

@srostyanti: Terimalah hasil dari perbuatanmu.. smoga bp. Faizal sadar & kembali ke kel Aamiin YRA

@bintangketjil_bintangketjil: berita baik di awal tahun 2018.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

@liana21062106: Karma does exist

@enisw_: Udh pelakor ketangkep narkoba lagi. Haddduh:(

@azelie.aphrodite: Semoga 20 tahun yahh

@azzurarmy28: Hahah mampusshh

@echachubbys: Sukurin

@poliposh: doa istri & anak tersakiti itu memang paling ampuh!✨✨ Jedun udh deh mending di penjara aja kali ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page