Seleb Indonesia

Labrak dan Jambak Jennifer Dunn, Video Aksi Shafa Haris Ini Dapat Dukungan Warganet

Oleh -

Anak manapun pasti akan sakit hati saat tahu sang ayah menjalin hubungan dengan perempuan lain. Demi mempertahankan hubungan kedua orangtuanya, si anak pasti akan rela melakukan apapun termasuk bertindak nekat menemui perempuan yang menjadi duri dalam daging itu. Hal itulah yang dilakukan oleh Shafa Aliya Haris.

Putri kandung Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti itu dengan berani melabrak selebritis cantik Jennifer Dunn alias Jedun. Dalam sebuah aksi yang direkam lewat video, terlihat jika Shafa mendatangi Jedun yang tengah berada di sebuah restoran cepat saji di pusat perbelanjaan. Jedun awalnya tidak tahu dan asyik berbincang dengan rekannya kala mengantri di kasir.

Lalu kemudian Shafa tiba-tiba datang dan mendorong Jedun dengan kasar sambil berteriak dalam bahasa Inggris “AKU BENCI KAMU! Kenapa kamu mengambil ayahku dariku?”. Mendapat perlakuan yang mengejutkan, Jedun tampak begitu kaget dan bertanya-tanya tapi kemudian Shafa malah mencoba menampar dan menjambak rambutnya.

Dengan cepat rekan Jedun langsung menghentikan aksi Shafa dan Jedun berujar dengan tegas, “Aku telepon ayahmu sekarang!”. Tidak mempedulikan Shafa yang terus berkata kesal sambil menangis, Jedun terlihat cuek sambil bermain dengan HP. Mengetahui jika Jedun menghubungi ayahnya, Shafa langsung menyindir, “Halo yah, ini aku dan pelacurmu!” sebelum akhirnya Jedun melenggang pergi tanpa dosa.

Aksi berani Shafa ini malah banjir pujian dari warganet. Banyak warganet yang mendukung tingkah Shafa dan langsung menghujat Jedun dan menjulukinya sebagai pelakor (perebut laki orang).

@kezianica: Kenapa ga dijotos ajah sih mukanya waktu dia pegang hape nyuekin gitu.

@ywnynghsyh: gmesss siram pke air panas🤣

@land morning: harusnya muka dia templokin tai terus pala nya jedotin ke meja kasir

@Langit Rs: kurang puas knpa tdk d jedotkn tembok biar sadar

@resti decastellea: kurang itu dek, harusnya tetep jambak terus, tendang terus, cakar2 mukanya

@Andreberkat Rose: kok cuman di jambak sih nak,bakar aja .. wajah jennifer udah salting kok

Kabar bahwa Jedun jadi selingkuhan sang pengusaha properti ini terbongkar usai Sarita angkat bicara ke media. Sempat ingin menggugat cerai Faisal, Sarita rupanya masih berharap jika rumah tangganya bisa selamat. Meskipun memang beberapa aksi Jedun kerap membuatnya sakit hati. Faisal sempat mengaku kalau dia sudah meninggalkan Jedun meskipun tidak membahas soal kelanjutan rumah tangganya, seperti dilansir Grid. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page