Seleb Indonesia

2 Bulan Mendekam di Penjara, Ini 5 Kabar Mengejutkan Seputar Jennifer Dunn

Oleh -

Sempat hilang dari dunia hiburan Indonesia, nama Jennifer Dunn kembali mencuat lantaran berbagai sensasi yang ia lakukan. Jika di tahun 2010 ia dikabarkan dekat dengan salah seorang pengacaranya yang sudah beristri, kali ini Jennifer kembali menjalin hubungan dengan pria beristri. Adalah Faisal Haris, pria yang sudah memiliki istri dan 4 orang anak inilah yang menjalin kedekatan dengan seleb berwajah Indo tersebut.

Belum sampai di situ, pada akhir 2017, 31 Desember, Jennifer Dunn terciduk oleh polisi akibat terbukti memiliki barang haram berupa Narkoba. Kini 2 bulan sudah wanita cantik itu mendekam di dalam penjara. Lantas, apa saja sih kabar seputar Jeniffer selama menjalani masa hukuman di dalam Rutan?

1. Kerap Bertemu dengan Roro Fitria

Kabar tertangkapnya Jeniffer Dunn cukup mengejutkan publik sebagai berita akhir tahun 2017. Akan tetapi, masuknya Roro Fitria sebagai seleb yang turut mengonsumsi Narkoba juga tak kalah mengejutkannya. Ya, wanita yang kerap menjalani ritual Kejawen itu diamankan polisi di tahun 2018 terkait sabu-sabu yang ia miliki. Tak ayal, jika kini kedua seleb cantik itu kerap bertemu saat berada di dalam Rutan yang sama.

2. Sarita dan Shafa Haris Ingin Menjenguk Jennifer Dunn

Masih ingat perseteruan yang terjadi tatkala Shafa (putri dari Faisal Haris) melabrak Jennifer Dunn di depan publik pada sebuah pusat perbelanjaan? Gadis belia itu nampak tak terima dengan hubungan terlarang sang ayah, yang dikabarkan telah menikahi Jennifer Dunn secara siri. Namun, baik Sarita maupun Shafa nampak tidak menaruh dendam kepada Jennifer yang sedang berada di balik jeruji penjara. Keduanya justru berencana untuk mengunjungi istri kedua Faisal Haris tersebut.

Keinginan itu keluar dari mulut Sarita saat Shafa Harris, melakukan live Instagram, salah satu follower Shafa pun menanyakan hal ini :

“Shaf seneng gak mama jedun (red: Jennifer Dunn) masuk penjara?” .

“Sedih, kan (dia) mama..” jawab Shafa Harris.

Sarita yang merupakan istri sah dari Faisal pun lantas mengajak Shafa untuk menjenguk Jennifer Dunn. “Ntar kita nengokin yuk, mau nggak?” katanya spontan.

3. Faisal Haris Kerap Mengunjungi Jennifer Dunn di Penjara

Banyak warganet yang mempertanyakan kemana perginya Faisal Haris saat kekasihnya sedang terjerat masalah hukum. Namun seperti yang dikutip akun gosip @makrumpita, Faisal nampak menikmati makan malam bersama keluarga kecilnya tersebut. Netizen sempat mengira jika hal ini merupakan proses rujuknya Faisal dengan Sarita. Akan tetapi, dalam live instagramnya, Sarita menegaskan bahwa sekalipun hubungan keduanya membaik, Faisal masih kerap mengunjungi istri keduanya di penjara. Seakan tak ada beban, klarifikasi Sarita justru menuai banyak simpati dari Netizen.

4. Jeniffer Dunn and The Squad

Berita yang satu ini tentu tak kalah mengejutkan dibandingkan dengan berita yang sebelumnya. Yah, beberapa waktu lalu untuk kesekian kalinya publik dikejutkan dengan sebuah foto yang telah beredar. Dalam foto tersebut nampak Jedun tampil cantik dengan mengenakan mukenah bermotif bunga. Tak hanya itu, bahkan Jedun juga diketahui sedang mengaji bersama dengan seseorang. Padahal, dewasa kini banyak sekali netizen yang mempertanyakan agama wanita cantik tersebut.

Yah, itulah beberapa fakta seputar kisah Jennifer Dunn selama berada di dalam penjara. Kita doakan saja, semoga Jedun senantiasa sehat dan bersabar menghadapi ujian ini ya. Serta mudah-mudahan apa yang dialami ini jadi pengalaman untuk tidak diulanginya lagi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page