Seleb Indonesia

Jelang Ramadhan, Alyssa Soebandono Galau, Ada Apa?

Oleh -

Beberapa waktu kemudian bulan suci Ramadhan akan tiba, dimana momen tersebut ialah waktu penuh ujian bagi umat Islam dengan beribu kebaikan dibaliknya. Namun kendati demikian tak sedikit juga yang mendapati halangan pada bulan puasa, seperti Alyssa Soebandono misalnya.

Yupp, istri dari pesinetron kenamaan Dude Harlino ini memang tengah menyandang peran ibu muda yang sama sekali tak mudah. Usut punya usut kabarnya mendekati bulan puasa ini Icha dilanda galau lho?! Ah yang benar?

1. Antara Puasa Atau Tidak

Di bulan puasa besok nampaknya Alyssa Soebandono alias Icha belum mampu menunaikan tugasnya dengan berpuasa penuh lantaran harus menyusui sang buah hati. Ialah Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau yang kerap disapa Ariendra yang menjadi pertimbangan matang-matang pasangan soleh solehah tersebut. Dimana Icha mengaku masih bingung lantaran puasa atau membayar fidyah saja.

Antara Puasa Atau Tidak
Antara Puasa Atau Tidak [imagesource]
Namun sejatinya wanita kelahiran ibukota Jakarta 25 Desember 1991 silam ini selalu meniatkan apakah akan akan berpuasa atau membayar fidyah. Mendapati istrinya yang dilanda bimbang, Dude selaku imam selalu mendukung penuh keputusan sang istri. Dude mengaku bahwa ia juga ikut mempertimbangkan terkait keputusan Icha antara menyusui atau berpuasa.

2. Prioritaskan Anak

Setiap bayi selalu membutuhkan keperluan yang lebih guna menunjang kesehatan dan kondisinya agar senantiasa sehat dan stabil, pun dengan Ariendra misalnya. Di usinya yang baru memasuki bulan ketiga memang sedang banyak-banyaknya membutuhkan asupan nutrisi yang lebih. Maka tak ayal jika kebutuhan sang buah hati menjadi prioritas utama bagi wanita berzodiak Capricorn tersebut.

Prioritaskan Anak
Prioritaskan Anak [imagesource]
Hal demikian juga berkesinambungan dalam bahasan sebelumnya yang menyatakan bahwa Icha sempat dirundung galau lantaran harus menyusui, berpuasa atau membayar fidyah saja. Selain masalah ASI, pasangan terpaut jarak 11 tahun ini juga selalu mengedepankan perihal agama bagi putra pertamanya. Itu terbukti lewat lantunan doa-doa serta ayat suci Al-Quran yang ditujukan pada Ariendra sejak berada dalam kandungan.

3. Kesampingkan Pekerjaan

Transformasi seorang Alyssa Soebandono memang bisa dikatakan cepat, dimana beberapa waktu yang lalu sosok Icha masih wara-wiri di layar pertelevisian tanpa menggunakan hijab, namun semenjak statusnya berubah menjadi seorang istri akhirnya Icha pun mengubah tampilannya menjadi lebih solehah.

Kesampingkan Pekerjaan
Kesampingkan Pekerjaan [imagesource]
Namun pasca resmi menyandang gelar sebagai seorang ibu pada Februari yang lalu, wanita yang menuntut ilmu di Universitas Monash tersebut membulatkan tekadnya untuk fokus pada sang buah hati. Baik Icha maupun Dude mengaku tak ingin melewatkan kesempatan tumbuh kembang anaknya yang hanya sekali seumur hidup, dan masalah pekerjaan Icha mengaku akan melanjutkannya jika Ariendra sudah bisa ditinggal. Tak hanya itu, bahkan Icha dan Dude juga tak menggunakan jasa pengasuh bagi anaknya.

4. Peranan Dude

Dalam berumah tangga selalu diperlukan kerja sama bahu membahu guna memperkuat silaturahmi dan menjaga chemistry, tak terkecuali dengan rumah tangga pasangan selebriti yang terbina sejak 22 Maret 2014 lalu ini. Mendapati istrinya yang demikian membuat Dude kagum dan bangga, lantas demi mengimbangi istrinya Dude pun seketika menjadi suami siaga dan melakukan hal sederhana yang romantis lainnya lho.

Peranan Dude
Peranan Dude [imagesource]
Contohnya ketika Icha menyusui tengah malam maka Dude sebisa mungkin ikut menemani, serta tertidur kembali kala putra mereka kenyang dan tertidur. Alasannya karena Dude dan Icha menginginkan agar putranya merasakan sentuhan. Selain itu Dude juga mengaku sering merindukan Ariendra sejak dalam kandungan ketika ia sedang bekerja maupun sholat ke masjid halaman rumahnya lho. Waww what a lovely 🙂 Next

Apakah Kamu Setuju?

next page