Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan dengan Anak Siti Nurhaliza, Tya Arifin Makin Cakep Abis

Oleh -

Tak lama lagi, aktris cantik Tya Arifin akan melepas masa lajangnya. Tya Arifin akan dipersunting oleh salah satu dari anak tiri penyanyi cantik Siti Nurhaliza, Asyraf Khalid. Resmi bertunangan pada tanggal 20 Agustus 2015, Tya Arifin mengumumkan jika pernikahannya akan digelar pada tanggal 1 November mendatang. Ya, dalam waktu dari kurang 30 hari, sosok yang dikenal sebagai Kinanti dalam sinetron Preman Pensiun ini akan resmi menjadi menantu Siti Nurhaliza.

Ada yang beda dengan Tya Arifin yang sebentar lagi akan menikah. Rona kebahagiaan tak dapat disembunyikan dari paras ayunya. Bahkan, wajah artis kelahiran 22 Oktober 1994 tersebut nampak lebih cantik dan bercahaya jelang pernikahan. Ngga percaya? Simak foto-fotonya yuk!

Rona Bahagia yang Memancar

Kebahagiaan sedang melanda artis cantik Tya Arifin. Usai menggelar lamaran di kediaman orang tuanya di Palembang bulan Agustus lalu, wajah Tya Arifin yang memang sumringah semakin memancarkan rona kebahagiaan. Hal ini terlihat dari foto-foto instagram Tya yang selalu nampak ceria dengan senyuman yang selalu ditebarnya.

Smile for today☺️ Morning!

A post shared by Tya Arifin (@tyaarifinnw) on

Seperti yang nampak pada gambar di atas, Tya Arifin menyapa para penggemarnya dengan senyuman manis. Alhasil, banyak dari mereka yang hanya memuji kecantikan Tya melainkan juga terpesona dengan senyumannya. “Eta lesung pipi na ngagoda pisan teteh,” tulis komentar pemilik akun @dedefadjar.

Makin Cakep Abis

Seorang perempuan selalu terlihat makin cantik jelang pernikahan. Begitu pula dengan Tya Arifin yang makin mempesona mendekati hari bahagianya. Ada yang menyebutnya memiliki kecantikan khas wanita Indonesia seperti Dian Sastro. Ada pula yang menganggap sebagai efek karena akan menjadi calon pengantin.

Udah tersenyum pagi ini? Yukk keep smile 😊😊😊

A post shared by Tya Arifin (@tyaarifinnw) on

Seperti biasa, Tya Arifin selalu meyapa fansnya dengan senyuman. Namun alih-alih menjawab sapaan Tya, para penggemar dibikin salah fokus dengan parasnya yang makin cantik abis. “Cantik, mukanya indonesia banget. Saingan dian sastro hehe,” tulis @thedailycult. “kak tya cantiikkk banget aku sukaaaaaaa.”

Tya Arifin Merasa Deg-Degan

Perasaan memang campur aduk kala hari bahagia sudah semakin mendekat. Hal serupa juga dirasakan oleh Tya Arifin yang tinggal menghitung hari menjelang hari bahagianya. Tya pun mengaku gugup menjelang pernikahannya nanti. Ia merasa cemas jika pernikahanyya tidak berjalan lancar.

Karena itu, Tya akhirnya terjun langsung mengurus pernikahannya untuk meminimalisir kesalahan. “Khawatir pernikahan nanti berhasil apa enggak, parno tapi overall sudah aman. Ada WO (Wedding Organizer) terlibat langsung untuk bagaimana bajunya dan segala persiapannya,”ungkap Tya dilansir dari Okezone.

Dapet Wejangan Dari Siti Nurhaliza

Tya Arifin yang tak lama lagi akan menjadi bagian dari bangsawan negeri Jiran mendapat wejangan dari calon ibu mertua, Siti Nurhaliza. Meski hanya beberapa kali bertemu dengan Siti, namun Tya mudah akrab dan sudah bisa mengambil hati pelantun Bukan Cinta Biasa tersebut.

Lamaran💝 @asyrafkhalid @teezac @ctdk @fitriarifinfw

A post shared by Tya Arifin (@tyaarifinnw) on

“Wejangannya kalau pernikahan itu harus bener-bener udah tanggung jawab. Masalah entertaint nomor dua. Mak Iti (sebutan untuk Siti Nurhaliza) juga tanya kalo menikah karir kamu gimana, jangan pernah takut redup. Jalani saja,” ungkap Tya Arifin saat menceritakan tentang persiapannya menunju hari pernikahan.

Bulan November mendatang akan menjadi saksi bisu perjalanan cinta Tya Arifin dan Asyraf Khalid yang sudah 2 tahun pacaran tersebut. Penasaran kan, seperti apa kemewahan yang nampak pada pernikahan Tya dan Asyraf? Tunggu tanggal mainnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?