Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Chelsea Olivia Justru Tidak Diet

Oleh -
Chelsea Olivia via liputan6
Chelsea Olivia via liputan6

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akan mengucap janji pernikahan. Namun, keduanya belum mau membocorkan tanggal dan lokasi pernikahan mereka. Segala kebutuhan pernikahan juga telah dipersiapkan, termasuk gaun yang akan dipakai Chelsea nantinya. Meski sudah melakukan fitting gaun pengantin, aktris cantik ini dilarang berdiet.

Menjelang pernikahanmya dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia justru tidak boleh berdiet untuk menurunkan berat badannya. Dia mengaku bahwa perancang busana pengantinnya yang melarangnya. “Justru enggak diet nih. Sekarang sudah kekurusan juga. Jadi, memang desainer aku juga bilang jangan diet. Takutnya nanti pakai bajunya malah enggak bagus, terlalu longgar,” kata Chelsea Olivia dalam acara promosi produk kecantikan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/7).

Chelsea mengaku berusaha terus menjaga kesehatannya meskipun sedang sibuk. Menjelang pernikahan, Chelsea juga diminta fokus untuk menjaga kesehatan. Pasalnya, baru-baru ini dia sempat dirawat di rumah sakit akibat kelelahan. “Persiapan yang paling disiapkan adalah kondisi fisik. Karena kemarin kan aku sempat masuk rumah sakit. Jadi, jangan sampai masuk rumah sakit atau kecapaian berulang lagi. Apalagi bisa dibilang menjelang hari H, jadwalnya masih cukup padat dan masih kerja terus, jadi yang paling ditakutkan sakit ” ucapnya.

Menurut rencana, Chelsea dan Glenn akan memakai adat dua negara, China dan Thailand. Chelsea mengatakan agak susah untuk menyatukan dua keinginan yang berbeda. Chelsea menginginkan resepsi pernikahannya bernuasa girly, simpel, dan klasik. Sedangkan Glenn ingin pernikahannya lebih berwarna dan meriah. Itulah sebabnya Chelsea dan Gleen masih belum menyepakati konsep pernikahannya. Selain sedang sibuk menyiapkan pernikahannya yang masih dirahasiakan waktunya, Chelsea saat ini masih ambil bagian dalam reality show Bukan Bintang Biasa, iklan, dan bisnis fashion. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page