inspirasi Seleb Indonesia

Kisahnya Viral Gara-Gara Driver Ojol, Ini Alasan Kuat Buat Ngefans Sama Jefri Nichol

Oleh -

Buat anak milennial, nama Jefri Nichol sudah tidak asing lagi. Pemain Dear Nathan dan Surat Cinta Untuk Starla itu memang termasuk aktor pendatang baru yang mumpuni. Ternyata selain akting, ada nilai plus lain yang bikin si ganteng ini layak jadi idola.

Belakangan seorang driver ojol memposting pengalamannya mengangkut penumpang yang super dermawan. Diceritakannya penumpang tersebut sempat minta berhenti untuk menghampiri seorang pemulung. Bahkan minta diantar ke restoran ternama dan kembali lagi ke tempat semula untuk mengajak pemulung tersebut makan.

Tak hanya sampai situ, sang pemulung juga diberi segepok uang yang bikin driver tadi melongo saking baiknya. Seusai mengantar sang customer, ia memposting pengalaman uniknya di Grup Facebook. Ternyata penumpang yang dimaksud adalah Jefri Nichol. Lucunya, sang bapak ojol tak mengenali sosoknya sebagai artis karena jarang nonton.

Meski demikian, pengalaman ngojekin Jefri Nichol justru viral di dunia maya. Bak embun yang sejuk di tengah maraknya pemberitaan miring dan sensasional artis-artis dalam negeri.Siapa sangka, kebaikan hati Jefri Nichol yang disaksikan sendiri oleh abang ojol, bikin banyak netizen terharu. Meski tidak sedikit juga yang ikut berkomentar kalau mereka kurang mengenal siapa Jefri Nichol.

Well, nggak apa-apa ya Jef. Tidak butuh titel artis atau dikenal untuk berbuat baik. Justru perbuatan baik itulah yang akan membuat kita diingat terus oleh orang lain.

Beberapa waktu lalu, Jefri Nichol sempat ikut mengomentari kasus Saih Halilintar yang merobek uang kertas. Dalam reaksinya itu, lawan main Caitlin Halderman tersebut mengkritisi Saih dan seluruh konten kreator di Youtube, ‘Jangan bikin konten nggak mendidik.’ Sontak hal tersebut mendapat banyak dukungan dan pujian dari netizen.

Semoga makin banyak ya artis muda yang tidak hanya disoroti kehidupan glamornya, namun juga memberi contoh yang baik bagi sekitarnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page