Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Tak Jadi 8 Bulan, Jennifer Dunn Menangis Histeris Divonis 4 Tahun Penjara

Oleh -

Tahun ini seolah merupakan saat paling berat yang harus dialami oleh aktris cantik Jennifer Dunn. Yah, beberapa saat lalu wanita yang akrab dipanggil Jedun ini tengah menerima keputusan baru dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sempat lega saat mendapatkan vonis hukuman 8 bulan penjara, kini Jedun harus bersabar tatkala mendapatkan vonis yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Sidang yang dilangsungkan pada 25 Juni 2018 lalu tersebut telah berakhir pada vonis hukuman 4 tahun penjara serta denda sebesar Rp. 800 juta untuk Jennifer Dun. Tak pelak hal inipun membuat Jedun yang mulanya nampak ceria saat akan menjalani sidang, menjadi termenung serta syok. Dengan berat hati, istri siri dari Faisal Haris itu mau tak mau harus menerima keputusan pihak pengadilan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Tentu bukan tanpa alasan bagi Majelis Hakim dalam memberikan vonis 4 tahun penjara bagi Jennifer. Menurut Jaksa Penuntut, ada beberapa hal yang menjadi alasan utama yang memberatkan hukuman Jennifer. Salah satunya adalah status Jennifer yang merupakan seorang publik figur yang seharusnya memberikan contoh baik bagi publik itu sendiri. Dan alasan kedua merajuk pada kasus Jennifer sebelumnya yang juga berhubungan dengan narkoba.

Hal inilah yang menjadi petimbangan para Hakim dalam memberikan vonis bagi Jennifer. Tak perlu waktu lama, Jennifer yang tampak lemas itupun seketika menangis histeris saat mendengarkan vonis terbarunya. Usai persidangan pun, dirinya seakan tertunduk serta tak mau menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Di sisi lain, para netizen justru merasa bersyukur atas hukuman Jennifer yang dianggap setimpal dengan perbuatan yang telah ia lakukan. Bahkan tak jarang juga dari mereka yang memberikan ucapan selamat pada kolom komentar Instagram Sarita Abdul Mukti.

“Selamat bunda, jedun 4 tahun penjara. Semoga ini sedikit mengobati luka hatimu, tidak ada balasan bagi manusia selain apa yg sudah dia tanam. Semoga Alloh selalu menjaga keluargamu.. Amien๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜”

” Manusia akan mendapatkan sesuatu sesuai perbuatannya, selamat ya Bunda Sarita, ” ucap beberapa netizen.

Namun hingga berita ini dikeluarkan, baik Jedun dan Sarita Abdul Mukti masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait keputusan Hakim.

Kita doakan saja ya semoga keputusan ini adalah yang terbaik bagi Jennifer Dunn. Manusia memang hanya bisa berencana, namun segalanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dengan sebuah alasan. Tetap semangat yah Jennifer! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page