Entertainment Seleb Indonesia

Menangis Saat Dituntut 8 Bulan Penjara, Jennifer Dunn : Saya Berjanji Saya Akan Tobat

Oleh -

Seleb cantik Jennifer Dunn seakan tak kuasa untuk membendung isak tangisnya saat berada di ruang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018) kemarin. Pasalnya, istri siri dari Faisal Haris tersebut harus menghadapi kenyataan pahit atas sidang putusan yang telah diberikan oleh Hakim Pengadilan untuknya. Yah, sudah bisa dipastikan bahwa untuk 8 bulan ke depan, wanita cantik ini harus mendekam dan menghabiskan bulan Ramadhan di balik jeruji besi.

Jennifer Dunn sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang harus terlibat dengan kepolisian akibat penyalah gunaan obat-obatan terlarang. Bukan kali pertama ini seleb yang akrab dipanggil Jedun itu harus merasakan pahitnya hidup di penjara. Pasalnya, di tahun 2005 serta 2009 silam, Jedun sempat mewarnai berita dengan kasus serupa yakni terkait obat-obatan terlarang. Namun agaknya pengalaman tersebut tak lantas membuatnya jera.

Yah, di awal tahun 2018, tepatnya di bulan Januari, wanita berusia 28 tahun itupun digrebek serta digiring oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait penggunaan narkoba. Namun Jedun masih nampak tegar dan kuat saat dirinya pertama kali muncul di hadapan media terkait kasus yang tengah menjeratnya itu. Bahkan, menurut beberapa sumber, Jedun masih menyempatkan diri untuk melakukan perawatan wajah saat dirinya berada di dalam bilik jeruji.

Pun begitu, ketegaran Jedun tak bisa bertahan lama. Pasalnya, saat hakim menjatuhi hukuman penjara selama 8 bulan, Jennifer lantas tertunduk lesu. Ia tak kuasa menahan sedih dan tangisnya saat berada di dalam gedung. Jennifer sempat berkata, bahwa menghabiskan waktu Ramadhan serta hari lebaran di balik jeruji bukanlah hal yang mudah baginya. Tak ketinggalan, ibu anak 1 itu juga meminta maaf kepada siapapun yang pernah dibuat sakit hati olehnya.

“Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya,”

“Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan tobat,” Ungkap Jennifer dengan tersenyum dan seakan berusaha untuk terlihat tegar.

Well, terkadang kehidupan memberikan kita berbagai pelajaran dengan cara yang tak terduga ya. Sama halnya seperti yang baru saja dialami oleh Jennifer Dunn. Semoga Jedun bisa menjalani hukuman dengan kesabaran, serta bisa belajar dari pengalaman yang tengah menimpanya ini ya! Doa terbaik untuk Jennifer Dunn, tetap semangat.

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page