Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selain Konfirmasi Kedekatan Dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar Juga Bocorkan Tanggal Jadian

Oleh -

Sejak pembatalan pernikahan dengan Ludwig pada 2015 silam, Jessica Iskandar tak terlihat menggandeng pria baru dalam hidupnya. Ia tampak fokus mengurus anak semata wayangnya, El Barack, dan sibuk berkarir di dunia entertainment juga bisnis.

Munculnya kabar kedekatan Jedar dengan pria bule asal Australia, Richard Kyle tentu membuat heboh publik. Terlebih, keduanya tampak tak terbuka dengan status hubungan mereka. Publik semakin dibuat penasaran lantaran sosok Richard selalu berada di samping Jedar saat perayaan ulang tahun El beberapa waktu lalu.

Sampai akhirnya, baik Richard maupun Jedar sama-sama mengunggah foto di akun Instagram mereka masing-masing pada 10 Agustus lalu. Richard mengunggah foto saat ia tengah duduk di samping Jedar yang berada di atas hammock di pantai. Masih dengan latar pantai, Jedar juga memperlihatkan ia dan Richard saat sedang duduk di ayunan.

Bukan hanya foto saat berlibur di Kepulauan Mentawai yang terlihat mesra, caption keduanya pun terdengar sangat romantis yang semakin menguatkan dugaan publik bahwa mereka sedang menjalin hubungan spesial. Belum lagi, Richard dan Jedar memakai tagar gabungan nama mereka #jedaricho di unggahan mereka.

Sudah tak malu-malu lagi, Jedar dan Richo kembali mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Seperti ingin menjawab rasa penasaran publik, akhirnya Jedar membuka suara tentang hubungannya dengan Richard. Melalui wawancara di stasiun televisi, Jedar mengaku bahwa ia memang tengah berpacaran dengan bule berparas ganteng itu.

Tak cuma membenarkan kabar kedekatan mereka, Jedar juga membagikan cerita berapa lama mereka melakukan pendekatan dan kapan tanggal jadian mereka. Jedar mengatakan bahwa keduanya melakukan pendekatan selama dua bulan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran sejak 30 Mei lalu. Kejadian manis itu terjadi di rumah Jedar, saat keduanya tengah duduk di sofa.

Jedar sendiri mengatakan bahwa keduanya memang tak ingin sesumbar akan hubungan mereka. Mereka ingin menjalin hubungan dari hati ke hati tanpa diketahui oleh publik. Tapi, kini keduanya memutuskan untuk membagikan kebahagiaan mereka dengan para sahabat dan juga penggemar.

Wah, turut bahagia loh dengan kabar baik ini! Semoga hubungan Richard dan Jedar selalu akur dan penuh cinta, tak lupa semoga kebahagiaan selalu melimpahi Richard, Jedar dan juga si gemas El! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page